SUGA BTS Melakukan Tour Solo

SUGA BTS
SUGA BTS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – SUGA BTS menjadi trending twitter dan menghebohkan media sosial, sebab ia menggelarkan Tour solo ke beberapa negara dan Indonesia pun termasuk dari listnya, Fans dari group ini sangat terharu sekaligus terkejut olehnya.

Awal mula dari SUGA BTS pada 14 Februari 2023, malam hari live di aplikasi weverse dan berbicara tentang banyak hal, bahkan ia membaca komentar-komentar para army yang antusias ketika ia melakukan Live, pada dasarnya dirinya sudah lama tidak melakukan live dan menyapa fansnya.

Pada masa-masa Group BTS yang sedang menjalani urusan mereka masing-masing, seperti melakukan hal pribadi, membuat album solo dll, Namun dengan tiba-tiba SUGA BTS menggelarkan Tour kebeberapa Negara seperti, U.S ( Belmont Park, Rosemont, Los Angeles, Oaklang), ASIA ( Indonesia (Jakarta), Bangkok, Singapore), Korea dan Jepang.

Baca Juga:Manfaat Membaca Buku Saat Tidur, ‘Mengurangi Stres’Penyanyi Religi Opick Menghadiri Festival Musik Hingga Viral Media Sosial

Ketika pengumuman itu keluar, pada saat itu ia masih melakukan Live di aplikasi Weverse yang pada akhirnya, ia pun mengatakan bahwa ini kejutan untuk para army, bahkan pada live nya ia terlihat senang sekali ketika pengumumannya keluar.

“Apakah pengumumannya sudah keluar??, seharusnya sudah keluar,” Ujarnya sambil melihat ke kamera saat melakukan live.

” Kaget kan??? pastinya kaget, (sambil tersenyum), ayo semuanya mari kita ketemu satu sama lain,” lanjutnya.

Hingga pengumuman itu keluar, Semua Army pada terkejut dan banyak hal-hal yang membuat mereka terharu juga.

Bahkan terlihat resmi Tour Solo perdananya dengan pernyataan nama resmi AGUST D pada 15 Februari 2023.

Agus dalam Agust D adalah nama SUGA BTS apabila dieja dalam posisi terbalik, Sementara TD merupakan akronim dari Town Daegu, kota asal dirinya, Nama Agust D sangat spesial dan resmi digunakan oleh dirinya dalam tour solonya kali ini.

0 Komentar