Suga BTS Terpilih Menjadi Duta Global Baru untuk Valentino, Fans : Bangga

Suga BTS
Gambar Tokopedia (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Min Yoon-gi atau lebih populer sebagai Suga BTS, merupakan seorang penyanyi rap, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan. Suga merupakan anggota dari grup vokal pria BTS, yang dikelola oleh Big Hit Music.

Setelah berkolaborasi dengan merek fashion ternama, artis K-pop Suga akan terlihat di depan kampanye Maison Valentino Essentials yang didedikasikan untuk bahan pokok pakaian pria merek tersebut.

Berbicara tentang kemitraan mereka dengan Suga, direktur kreatif merek Pierpaolo Piccioli mengatakan bahwa rapper tersebut adalah “seniman multifaset.

Baca Juga:Seperti Apa keseruan Film Super Junior: The Last Man Standing, Ini Link nyaViral di Tiktok ini Lirik Lagu Suwung – Heyek Crew lengkap dengan Terjemahan

Dia merupakan seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian.

Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diwakili oleh kesaksian Di.VA termasuk keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat.
Kami sangat senang bisa bersamanya, dan kami yakin bahwa kami akan bekerja sama dalam banyak proyek indah di masa mendatang.

Disebut sebagai ‘seleksi dan refleksi’ oleh Piccioli, Maison Valentino Essentials yang baru adalah campuran elit dari blazer yang disesuaikan, syal detail, blus, mantel, jas, jaket besar, kemeja mirip piyama, celana pendek bermuda, dan celana panjang yang nyaman.

Menjelang pengumuman menjadi salah satu duta merek untuk label tersebut, Suga dari BTS menghadiri pertandingan Lakers vs. Mavericks di arena Crypto di LA dengan tampilan yang sangat cocok dari Maison Valentino Essentials.

BACA JUGA : Trending di Youtube lagu Vibe – Taeyang feat Jimin BTS

Awal Karier Suga BTS

Pada 13 Juni 2013, Suga memulai debut sebagai anggota BTS di acara Mnet M! Countdown dengan lagu “No More Dream” dari debut album singel 2 Cool 4 Skool.

Dia memproduksi dan menulis lirik untuk berbagai lagu di semua album BTS. Pada 9 Desember 2013, di saat masa promosi mereka di Jepang, Suga didiagnosa menderita usus buntu dan harus terbang kembali ke Korea untuk melakukan operasi.

Baca Juga:Teror di Pesawat yang Menegangkan, Ini Link Streaming Emergency DeclarationRekomendasi 10 Drama Korea Terbaru 2023, Tayang di Netflix

Karena operasi itu, Suga tidak dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan BTS, seperti acara pertunjukan akhir tahun SBS Gayo Daejeon dan MBC Gayo Daejejeon.

0 Komentar