Seperti Apa keseruan Film Super Junior: The Last Man Standing, Ini Link nya

CIANJUREKSPRES – Super Junior: The Last Man Standing menceritakan awal mula Super Junior dan memperlihatkan rekor kesuksesan mereka.

Dalam memperingati 18 tahun kariernya, SUPER JUNIOR pun merilis sebuah dokumenter SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 18 Januari 2023.

Penggemar akan diajak oleh Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun untuk mendengar cerita mereka mulai dari audisi hingga rekor kesuksesan mereka dimulai dari Asia hingga ke seluruh dunia.

BACA JUGA : Viral Begini Lirik Lagu ‘Your Eyes Tell’ – BTS dan Terjemahannya

Film dokumenter ini akan menampilkan cerita di balik layar boyband asal Korea Selatan, Super Junior, mulai dari awal karir hingga saat ini.
Member Super Junior seperti Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun akan tampil menyapa penggemar lewat film ini.
Selain itu, member Super Junior juga akan mencurahkan isi hati mereka selama berkarir di industri K-Pop.

Docu-series ini akan menampilkan 18 tahun karier SuJu dari awal terbentuk di tahun 2005, mencapai kesuksesan internasional lewat hits “Sorry, Sorry” dan “Mr. Simple”, hingga menjadi salah satu boy group tersukses di Korea Selatan hingga kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *