Valentine Dengan Gaya Potongan Rambut Baru Membuat Cewek Suka

Valentine Dengan Gaya Potongan Rambut Baru Membuat Cewek Suka
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gaya potongan rambut dapat menjadi salah satu penunjang kepercayaan diri. Pasalnya gaya rambut dapat mempengaruhi penampilan bagi sebagian orang.

Gaya potong rambut biasanya disesuaikan dengan bentuk muka dan kondisi rambut itu sendiri. Namun ada juga orang yang merubah gaya potong rambut sesuai trend, agar terlihat fashionable dan kekinian.

Memikat hati pasangan saat kencan di malam Valentine tidak harus mengajaknya makan di restoran mewah. Kita dapat mencoba cara paling simpel untuk membuatnya terkesima, salah satunya bisa dengan mengubah gaya rambut.

Berikut ini adalah rekomendasi gaya potongan rambut

1. Textured Spikes dan Fade

Baca Juga:Mr. Queen, Memegang Kekuasaan Sejati di NegaraLove to Hate You, Perempuan yang Sering di Kecewakan Pria

Menampilkan tekstur rambut alami pada gaya potong rambut pria ini adalah salah satu cara terbaik untuk memperlihatkan penampilan yang baru dan lebih fresh. Model rambut textured spikes and fade sepertinya bisa dijadikan pilihan.

Inspirasi gaya potong rambut pria ini mengutamakan tatanan rambut yang disisir ke atas atau spikes dengan bantuan produk penata rambut seperti gel atau pomade. Sementara bagian sisinya dipangkas cepak atau rapi sampai menampilkan kontras antara volume rambut bagian atas dan bagian sampingnya.

2. Tekstur Quiff

Gaya potong rambut pria quiff sebetulnya sangat sederhana dan sangat mudah diaplikasikan. Tampilan rambut quiff menonjolkan tampilan rambut rapi yang ditata sesuai dengan arah garis rambut yang biasanya disisir ke arah samping.

Sedangkan bagian sisinya dipangkas lebih pendek atau cepak untuk memberikan kesan kontras pada volume dan look secara keseluruhan. Namun, bedanya, textured quiff memperlihatkan tekstur rambut yang tampak lebih natural. Diperlukan gunting cukur khusus untuk menonjolkan tekstur rambut di bagian atasnya.

3. Comma Hair

Gaya rambut andalan para idol yang menjadi tren Gaya rambut comma hair paling pas untuk panjang rambut sedang. Model rambut Korea ini bukan sekadar penataan rambut belah pinggir atau rambut sedang biasa. Bentuk poninya harus melengkung, seperti tanda koma.

0 Komentar