PAN Getol Jaring Kader Artis

PAN Getol Jaring Kader Artis. (net)
PAN Getol Jaring Kader Artis. (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – PAN jaring kader artis. Saat ini, banyak artis bergabung dan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Banyaknya kader selebritis yang bergabung ke partai berlambang matahari itu membuat PAN mendapat julukan baru yaitu “Partai Artis Nasional”.

Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Putri Zulkifli Hasan menyatakan banyaknya kader selebritis yang bergabung membuat popularitas PAN naik.

Baca Juga:Bocah 8 Tahun Sudah 4 Hari HilangKeluarga Kantongi Bukti Sugeng Dipaksa Ngaku Tabrak Selvi

“Banyak yang bilang PAN itu Partai Artis Nasional, tapi justru menurut saya profesi temen temen kita yang artis ini sudah memiliki keunggulan, mereka sudah mempunyai influencer sudah punya popularitas,tinggal nanti bagaimana popularity itu translate menjadi elektability itu” ucap Putri di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis 9 Februari 2023. Dikutip dari disway.id

Disisi lain, Putri menambahkan internal PAN juga terus menerus memberikan pendidikan politik kepada tiap tiap kadernya.

“Terus kita di PAN itu selalu memberikan pendidikan politik, pengarahan, supaya influencer yang temen temen artis punya itu nanti bisa di gunakan untuk hal hal yang bermanfaat bagi orang.” tegasnya.

Putri menyatakan selebritis yang bergabung dengan PAN itu dapat berkarya dalam bidang politik itu sendiri dan bertransformasi dari artis menjadi politisi handal.

“Artis di PAN itu bisa berkarya, ada Mas Eko (Patrio) ada teh Desi (Ratnasari), Ada Mas Primus, Mas Pasha(Ungu) yang sekarang mau nyaleg, dan mereka bener bener walk-out dari Artis menjadi politisi,” jelasnya.

Selain itu PAN juga miliki “sayap sayap” yang dapat mendongkrak elektabilitas PAN itu sendiri, salah satunya Milenial PAN.

“Kita di PAN itu memang punya ‘sayap partai’ milenial ini sedang kita godok pas banget kita memang sedang mencari sosok ketuanya itu yang yang pasti harus milenial, harus pintar dan harus punya visi misi kedepannya,” lanjutnya.

0 Komentar