Film The Strays, Trauma Dihantui Sosok Dua Orang Asing

Film The Strays, Trauma Dihantui Sosok Dua Orang Asing
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Strays sebuah film horor berlatar Inggris tentang seorang wanita kelas menengah ke atas yang kehidupannya dirancang dengan sempurna, lalu merasakan hidupnya janggal dan terus dihantui oleh kedatangan dua sosok bayangan di kotanya.
BACA JUGA : Film Creed III, Petinju Ajaib Pertarungan Lebih Dari Sekadar Pertarungan

Film terbaru produksi Netflix Original Inggris berjudul The Strays akan segera tayang pada 22 Februari 2023. Film ini disutradarai oleh Nathaniel Martello-White, sutradara asal Inggris dalam debut penyutradaraannya.

Film bergenre drama dan thriller yang dibintangi oleh Ashley Madekwe, Justin Salinger, Michael Warburton, Caroline Martin, Bukky Bakray, dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Baca Juga:Film 10 Days of a Good Man, Pencarian Orang Hilang ke Lingkup MafiaViral di Tiktok Singel Baru Mahalini – Sial

The Strays berkisah tentang Neve, perempuan kelas atas yang menjalani kehidupan sempurna nan indah di pinggiran kota bersama keluarganya. Dia sangat menikmati hidupnya yang cukup mewah dan bekerja di sebuah sekolah swasta yang cukup elit.

Rupanya, kehidupannya tersebut merupakan kebohongan sempurna dan sepertinya ada sesuatu yang dia tutupi. Suatu hari, dia dihantui oleh kemunculan tak terduga dari sosok dua orang asing, pria dan perempuan yang membuat hidupnya mulai terusik.

Tentunya, dia meminta bantuan kepada keluarga dan teman-temannya terkait hal ini akan tapi tidak ada yang memercayainya. Dia menjadi tidak berdaya ketika terus dihantui oleh kemunculan dua orang asing tersebut. Dirinya menjadi frustasi dan mulai meragukan kondisi kesehatan jiwanya sendiri.

Review

Drama psikologis berubah menjadi sesuatu yang lebih abstrak saat kehidupan Neve mulai terurai, dan kemunculan kedua orang asing itu menjadi lebih sering. Menonton trailer ini, terlihat jelas betapa besar pengaruh film-film Jordan Peele dan Ari Aster terhadap genre horor.

Sementara visual orang asing di luar jendela mungkin akan mengingatkan pemirsa tentang fitur mahasiswa di dalam karya Peele, pemeriksaan nyata film tentang trauma yang diwariskan mengingatkan pada Aster di film Hereditary.

0 Komentar