Film 10 Days of a Good Man, Pencarian Orang Hilang ke Lingkup Mafia

Film 10 Days of a Good Man, Pencarian Orang Hilang ke Lingkup Mafia
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 10 Days of a Good Man yang akan tayang di Netflix mengisahkan seorang detektif swasta terjebak di dunia yang penuh dengan kejahatan. Film asal Turki dengan genre misteri ini merupakan besutan sutradara Uluc Bayraktar.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Mehmet Eroglu dan Damla Serim. Berasal dari novel trilogi berjudul sama karya Mehmet Eroglu, berfokus pada Sadik (Nejat Isler) yang menangani sebuah kasus orang hilang.

Film yang berdurasi 2 jam 4 menit ini, aktor Nejat Isler, Nur Fettahoglu, dan Senay Gurler akan hadir menyapa penonton. Pemirsa harus bersiap-siap karena film ini akan segera tayang di Netflix pada tanggal 10 Februari 2023.

Sinopsis Film Turki 10 Days of a Good Man

Baca Juga:Viral di Tiktok Singel Baru Mahalini – SialFilm They Cloned Tyrone John, Misteri Komedi Dengan Peristiwa Mengerikan

Sadik adalah mantan pengacara yang beralih profesi menjadi penyidik swasta. Untuk menyelidiki kasus orang hilang, dia terjun ke dalam petualangan misteri yang belum terpecahkan.

Sepanjang hidupnya, Sadik hanya ingin menjadi orang baik meski dunia penuh dengan kejahatan. Menggambarkan sang tokoh utama sebagai pria baik yang tidak tega menyakiti siapapun. Hingga suatu hari, ia terjebak dalam situasi yang membuatnya sulit membedakan hal baik dan buruk.

Dalam upaya pencarian orang hilang, Sadik masuk ke lingkungan mafia, penyelundup, dan pembunuh. Melihat banyaknya orang-orang jahat dengan motif tersendiri, dia pun mulai kebingungan.

Saat berada di kursi penumpang mobil, ia memegang sebuah foto remaja laki-laki yang hilang. Salah seorang saksi mengaku bahwa dia melihat remaja tersebut sekitar sebulan yang lalu. Kemudian, Sadik malah diusir agar segera pergi dari tempat itu.

Pemain 

  • Nejat İşler
  • Nur Fettahoğlu
  • Şenay Gürler
  • İlayda Alişan
  • İlayda Akdoğan
  • Erdal Yıldız
  • Ata Artman
  • Esra Ronabar
0 Komentar