Peringati Satu Abad NU, PAC Ansor dan Banser Cipanas Laksanakan Istigosah

harlah satu abad Nahdlatul Ulama
harlah satu abad Nahdlatul Ulama
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- PAC Ansor dan Banser Cipanas mengadakan kegiatan istigosah dalam rangka peringatan harlah satu abad Nahdlatul Ulama di Aula Hotel Surya Indah Cipanas,  pada hari selasa (07/02/2023)

Ketua pelaksana, Hermanto  mengatakan kegiatan tersebut  bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Allah SWT.

Acara ini juga ikut dihadiri oleh para sesepuh Nahdlatul Ulama dan juga perwakilan dari lintas agama Kristiani, Dr Yanto.

Baca Juga:Film True Spirit, Gadis 16 Tahun Berlayar Keseluruh Dunia Menggunakan Yacht ini LinknyaInspirasi Outfit Hitam Putih Hijab, Tetap Modis

Dalam kesempatannya, ia menyampaikan bahwa ia merasa begitu dekat dengan NU. Selain itu, ia mengungkapkan apresiasinya karena dengan perjuangan NU selama 100 tahun ini NU mampu menunjukan pencapaiannya yang dalam menjadi kehidupan yang tentram.

Ketua PAC Ansor Cipanas, Saepul Adnan ZA, S.H, menegaskan bahwa NU harus siap menyambut abad baru dengan segala hal yang serba baru. Seperti digitalisasi dan fenomena pembaharuan harus menjadi roda penggerak bagi warga nahdliyin.

Selanjutnya, Majilis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama cipanas, Kyai Ajiz Hamdan juga memberikan penjelasan bahwa NU bukan hanya berkontribusi secara konsep, lebih dari itu NU memberikan segala hal untuk keutuhan pancasila. NU menjadi garda terdepan moderasi beragama demi keutuhan kehidupan bernegara.

Syuriah PC NU Cianjur,Kyai Dadang Faried memberikan nasihat kepada warga nahdliyin bahwa orang yang mencintai NU yakni ahlusunah waljamaah menurut sayidina Ali akan mendapatkan 4 keuntungan, yaitu akan diampuni segala dosanya, akan diijabah segala doanya, akan dibebaskan dari sifat munafik, dan dibebaskan dari api neraka.

0 Komentar