Link Nonton Drakor Taxi Driver Season 2

Link Nonton Drakor Taxi Driver Season 2
Link Nonton Drakor Taxi Driver Season 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Drakor Taxi Driver Season 2. Untuk kalian yang gak tau apa apa sih film Taxi Driver ini baca dulu yuk sinopsis season pertama Taxi driver yang tayang tahun 2021

Sinopsis Season 1

“Taxi Driver” adalah drama Korea terbaru yang memperkenalkan genre baru dalam drama Korea – drama tentang pahlawan. Drama ini mengisahkan seorang pemandu taksi bernama Lee Jeong-soo (diperankan oleh Lee Je-hoon), yang menjadi pahlawan bagi klien-klien yang mengalami masalah dalam hidup mereka.

Dalam drama ini, Lee Jeong-soo adalah seorang pemandu taksi yang memiliki kepribadian baik dan bekerja sebagai pahlawan bagi klien-klien yang tidak memiliki tempat untuk berbicara atau mencari bantuan. Lee Jeong-soo tidak hanya membantu klien-klien dengan masalah kecil seperti membawakan mereka ke rumah, tetapi juga membantu mereka dengan masalah besar seperti diskriminasi dan korupsi.

Baca Juga:Waspada BPOM Larang Obat Sirop PraxionKenali 15 Model Outfit Celana Jeans

Dalam drama ini, ada beberapa karakter lain yang juga memainkan peran penting. Esom berperan sebagai sopir taksi perempuan yang memiliki visi yang sama dengan Lee Jeong-soo untuk membantu orang lain. Sohn Ji-hye berperan sebagai seorang jurnalis investigasi yang membantu Lee Jeong-soo dalam melawan korupsi.

“Taxi Driver” memiliki cerita yang berkelas dan membahas isu-isu sosial seperti diskriminasi, korupsi, dan hak-hak manusia. Drama ini sangat populer di seluruh dunia dan disebut-sebut sebagai salah satu drama Korea terbaik tahun 2021. Ini adalah drama yang membuat penonton merasa tertarik dan memikat, dan membawanya pada petualangan yang tidak terlupakan.

Secara keseluruhan, “Taxi Driver” adalah drama yang luar biasa dan wajib ditonton bagi setiap penggemar drama Korea. Ini membawa pesan yang kuat dan memotivasi penonton untuk memperjuangkan hal-hal yang benar dan membantu orang lain. Jika Anda mencari drama Korea yang menghibur dan memotivasi, “Taxi Driver” adalah pilihan yang tepat.

Sinopsis Season 2

Aktor, Lee Je Hoon kembali menjadi bintang utama di Taxi Driver 2 yang akan tayang pekan depan. Ia Sedikit memberikan bocoran, bahwa musim kedua nanti akan lebih intens bahkan sampai membuatnya terkejut saat syuting.

0 Komentar