Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Net Tv, True Beauty Hingga Legend of The Blue Sea

Sinopsis dan jadwal tayang drama Korea di Net Tv
Sinopsis dan jadwal tayang drama Korea di Net Tv
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Jadwal tayang drama Korea melalui siaran televisi Swasta Net TV bisa kamu simak melalui artikel ini.

Awal Februari ini, Net TV akan menyayangkan sekaligus 5 judul drama Korea terbaik dalam satu hari.

Tentunya kabar ini membuat para pecinta drama Korea bersuka ria.

Melalui unggahan Instagram, Net TV mengumumkan lima judul drakor yang siap tayang pertanggal 6 Februari 2023.

“Fantastic five 5 drakor dalam sehari,” tulis keterangan unggahan tersebut.

“Simak jam tayangnya, semuanya spesial buat kamu,”

Adapun beberapa judul film yang akan tayang adalah berikut.

1. 18 Again

Baca Juga:Kenapa Anak Jadi Korban Penculikan? Ini Tips Hindari Penculik Bagi Anak! Viral, Seorang Gadis Ungkap Jadi Korban Pelecahan Ayahnya di TikTok Usai Sang Ibu Meninggal

Drama yang dibintangi oleh Le Do-Hyun ini akan tayang pada pukul 10.00 WIB.

18 Again mengisahkan sepasang suami istri yang telah menikah lama dan menikah lama, hingga harus berurusan dengan perceraian.

Jung Da-Jung (Kim Ha-Neul) menikah dengan Hong Dae-Young (Yoon Sang-Hyun) yang berusia 37 tahun. Mereka memiliki putra dan putri yang telah berusia 18 tahun.

Jung Da-Jung bekerja keras sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang hangat. Namun setelah bertahun-tahun bersama, dirinya merasa muak dan tidak bisa lagi menghadapi perilaku suaminya.

Hong Dae-Young dipecat dari pekerjaannya dan dipandang rendah oleh keluarganya. Oleh karena itu, Jung Da-Jung menyerahkan surat cerai padanya.

2. Oh My Venus

Oh My Venus akan tayang di NET TV pukul 12.00 WIB.

Oh My Venus bercerita tentang kisah Kang Joo Eun (Shin Min Ah), seorang pengacara yang memiliki berat badan berlebih dan sedang patah hati karena kekasihnya memutuskan hubungannya.

Sebagai balas dendam atas rasa sakitnya, ia memutuskan untuk melakukan diet dengan bantuan Kim Young Ho (So Ji Sub), seorang personal trainer yang terkenal di kalangan aktris Hollywood.

3. Oh My Ghost

Baca Juga:Katarsis, Kisah Trauma Pevita Pearce Jadi Saksi Perampokan Tragis Rumah PamannyaNonton Dear David, Fakta Laras Siswi Cerdas dengan Fantasi Liar 

Drama Korea yang rilis perdana pada 13 Juli 2015 lalu ini, akan hadir di NET pada pukul 14.00 WIB.

Oh My Ghost menceritakan kisah gadis muda yang bekerja sebagai asisten koki di restoran yang tiba-tiba dirasuki hantu perawan.

0 Komentar