Persib Puncaki Klasemen Usai Pecundangi PSS Sleman

Persib Puncaki Klasemen Usai Pecundangi PSS Sleman. (persib.co.id)
Persib Puncaki Klasemen Usai Pecundangi PSS Sleman. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Persib puncaki klasemen usai pecundangi PSS Sleman, dengan skor meyakinkan 2-0.

Bemain di kandang Persib Bandung sudah unggul dua gol dari rivalnya PSS Sleman sejak paruh pertama. Hasil tersebut membuat Persib puncaki klasemen Liga 1 2022/2023.

Pertandingan lanjutan Persib vs PSS Sleman sendiri digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (5/2/2023) sore. Bermain dihadapan publik sendiri, membuat percaya diri untuk Persib puncaki klasemen.

Baca Juga:Bripka Madih Undur Diri dari PolriBoyband Westlife Bakal Manggung di Bandung

Sejak wasit menipu peluit tanda babak pertama dimulai, Persib langsung berinisiatif untuk menyerang. Peluang pertama tercipta saat Persib mendapat tendangan penjuru dari sisi kiri pertahanan PSS Slemen. Sayang, sepakan yang dikirim Marc Klok belum mampu dikonversi menjadi gol oleh Squad Pangeran Biru.

Memasuki menit ke-8 pertandingan, Beckam Putra sempat mendapat peluang usai menerima umpan dari Ciro Alves. Namun tendangannya masih bisa digagalkan barisan pertahanan PSS yang dikawal duet bek Nur Diansyah dan Ifan Nanda

Pemain asing Ciro Alves membubuhkan dua gol ke gawang lawan dan membawa Persib unggul atas PSS sejak babak pertama.

Persib mengawali kemenangan di menit ke-26. Mendapatkan hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti, Ciro Alves didaulat menjadi algojo. Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Ciro yang dengan mulus melesakan bola ke sisi kiri atas gawang yang dijaga M Ridwan. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Persib.

Ketinggalan 1-0, PSS langsung mencoba membalas. Pada menit ke-28 Jihad ayub mencoba menjebol gawang Teja Paku Alam, namun sayang bolanya masih jauh diatas mistar gawang.

Persib justru bisa menambah gol. Di menit ke-40, Beckam memberikan umpan terobosan dan mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Ciro Alves.

Hasil kemenangan dua gol tanpa balas ini, membuat Persib kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin. Disusul Persija Jakarta dan PSM Makasar yang sama sama meraih 44 poin, dan hanya dibedakan oleh selisih gol.

0 Komentar