Boyband Westlife Bakal Manggung di Bandung

Boyband Westlife Bakal Manggung di Bandung. (instagram)
Boyband Westlife Bakal Manggung di Bandung. (instagram)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boyband Westlife bakal manggung di Bandung. Boyband legendaris ini mungkin sangat dikenal di era 90-an.

Di tahun 2003 ini, musisi dalam dan luar negeri akan menggelar konser, termasuk Boyband Westlife bakal manggung di Bandung.

Grup musik asal Irlandia itu akan menggelar serangkaian konser di Indonesia, usai konser di ICE BSD, Tangerang, Boyband Westlife bakal manggung di Bandung.

Baca Juga:Bambang Soesatyo Usul Motor Masuk TolFerry Irawan Sempat Ancam Sebar Video Bugil Venna Melinda

Kian Egan dan kawan-kawan, pekan depan akan manggung di Bandung, Jawa Barat.

Boyband yang populer di era tahun 90-an akan menghabiskan waktunya di Kota Kembang selama dua hari, yakni pada 11 dan 12 Februari 2023.

CEO Etiket.id Muhammad Gaffani mengatakan, platform penjualan tiket konser online seperti Etiket.id memainkan peran penting dalam membantu industri hiburan.

“Etiket.id memungkinkan penyelenggara acara untuk menjual tiket secara efisien dan mempermudah proses pembelian bagi konsumen,” kata Muhammad Gaffani, dikutip dari disway.id.

Dia mengatakan kedatangan Westlife ke Bandung untuk menyapa para fans-nya. Westlife juga akan memanjakan penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu yang bisa membawa para penggemar bernostalgia.

Muhammad Gaffani bersyukur pascapandemi konser makin bergejolak di Indonesia.

“Acara hiburan seperti konser musik di Indonesia semakin tinggi, pasca pandemi ini. Seperti kehadiran Westlife,” pungkasnya.

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian. Akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023.

Baca Juga:Tiga Bulan Pasca Gempa Ratusan Siswa Masih Belajar di TendaPerpanjang SIM Online, Simak Cara dan Persyaratannya

Demi bisa memuaskan keinginan penggemarnya agar bisa menonton aksi mereka pada awal tahun depan. Sebelum ke Jakarta, Westlife akan lebih dulu menggelar konser  di International Convention Exhibition BSD City atau Ice BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023.

Dalam keterangan tertulisnya ada Selasa 20 Desember 2022 lalu, pihak Westlife mengatakan, “Indonesia, we hear you! Dapat kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia di mana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial.”

0 Komentar