Doa Agar Menang Lomba, Dipermudah Segala Jalan!

Doa Agar Menang Lomba
Doa Agar Menang Lomba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Doa Agar Menang Lomba

Berikut ini merupakan doa agar bisa menang lomba.

Saat lomba merupakan suatu hal yang paling menegangkan. Karena dengan lomba kita harus menunjukan suatu penampilan terbaik disamping banyak saingan.

Untuk itu saat lomba, kita harus bisa menampilkan yang terbaik agar bisa memberikan suatu kebanggaan untuk orang orang tua.

Saat lomba ada beberapa hal yang bisa kamu ikuti, seperti misalnya lomba puisi, pidato hingga menyanyi.

Baca Juga:Resep Cemilan Temen Ngopi Pagimu Terasa Lebih NikmatLink Download Aplikasi Surat yasin mudah dibaca

Tentunya saat lomba salah satu harapan adalah menang atau unggul dalam kompetisi tersebut.

Untuk bisa menang dalam kompetisi tersebut, tentunya kamu harus bisa berlatih dengan baik dan serius.

Berikut ini merupakan cara agar menang dalam lomba :
BACA JUGA: Kisah Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo Abadi di Descendants of the Sun (DOTS) ini Linknya

1. Kamu harus bisa memahami materi lomba yang akan disampaikan, misalnya kamu ikut lomba pidato, maka harus bisa terus mencoba berlatih dengan baik.

2. Pahami bentuk lomba dan ketentuannya. Pada saat lomba biasanya terdapat beberaoa kriteria yang bisa menjadi tolak ukur menang atau tidaknya seseorang dalam lomba, misalnya dilihat dari penampilan atau isi dari materi yang dilombakan.

3. Minta dukungan orang lain bisa juga memberikanmu pengaruh berupa semangat saat lomba. Kamu bisa meminta dukungan dari orang terdekat seperti orang tua dan teman-teman terdekat.

4. Berikan juga afirmasi positif pada diri sendiri untuk terus bersemangat dalam melakukan banyak hal. Terus apresiasi diri untuk terus memberikan yang terbaik.

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Ke Bromo Agar Tampil Modis dan FashionableRamalan Zodiak Hari Ini, Minggu 5 Februari 2023, Aries: Tunjukan Kreatifitas

5. Jangan pernah menyerah dalam suatu hal, terutama dalam lomba. Apapun hasinya kamu harus bisa mencoba untuk bersemangat dalam segala hal.

Doa Menang Lomba

Untuk bisa menang lomba selain cara tadi yang disampaikan di atas, kamu juga bisa mengamalkan beberapa doa yang bermanfaat untuk keberhasilan lomba.

Sebagaimana mengutip dari berbagai sumber, berikut ini merupakan doa menang lomba.

0 Komentar