Rekomendasi Menu Makan Siang yang Pas Diwaktu Istirahat

Menu kuliner makan siang
Menu kuliner makan siang
0 Komentar

BACA JUGA : Trauma Hiling, Bupati Disambut Warga Kampung Barukaso, CIANJUR BANGKIT

4. Mie Ayam

Selain bakso, ada adamie ayam yang juga menjadi menu makan siang yang banyak dikonsumsi orang Indonesia jika sedang tidak ingin mengonsumsi nasi. Mie ayam mengandung karbohidrat yang cukup tinggi sehingga bisa mengenyangkanmu. Ditambah lagi adanya cincangan ayam dan juga sawi hijau yang menambah asupan protein dan serat sehingga dapat membuat tubuh kenyang.

5. Soto

Berikutnya ada soto yang juga banyak dikonsumsi sebagai menu makan siang. Ada banyak sekali jenis soto tradisional yang bisa dipilih, mulai dari soto ayam, soto lamongan, soto mie, soto betawi, dan masih banyak lagi. Soto bisa disantap begitu saja atau bisa juga disantap dengan menggunakan nasi putih hangat sehingga lebih mengenyangkan.

Baca Juga:Kecocokan Zodiak Leo dan Sagitarius Dalam PercintaanDaun Pepaya untuk Ibu Hamil Bisa Menyebabkan Keguguran

6. Gado-gado

Gado-gado juga menjadi menu makan siang yang paling banyak dikonsumsi orang Indonesia. Gado-gado terbuat dari beragam macam sayur-sayuran seperti kangkung, kacang panjang, kubis, tauge, kentang, jagung, labu, dan lain sebagainya lalu diberi siraman saus kacang. Selain sayur-sayuran, ada tempe, tahu, dan lontong yang ada di dalamnya sehingga bisa mengenyangkan.

7. Ayam Geprek

Terakhir ada ayam geprek yang menjadi menu makan siang favorit orang Indonesia. Ayam geprek biasa disajikan bersama dengan nasi putih hangat, sambal, dan lalapan. Selain ayam geprek, olahan ayam lainnya seperti ayam kremes, ayam goreng, hingga ayam bakar juga kerap kali menjadi salah satu menu makan siang yang paling banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Itulah beberapa menu makan siang yang paling banyak dikonsumsi oleh orang Indonesia, teman kuliner suka yang mana nih? Oh ya, jam makan siang nanti mampir yuk ke tempat makan rekomendasi PergiKuliner di bawah ini, dijamin bikin teman kuliner ketagihan deh!

0 Komentar