5 Software Untuk Mengakses Internet, yang Memiliki Keunggulan Tersendiri

5 Software Untuk Mengakses Internet, yang Memiliki Keunggulan Tersendiri
5 Software Untuk Mengakses Internet, yang Memiliki Keunggulan Tersendiri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Software Untuk Mengakses Internet. Di zaman serba digital seperti sekarang ini, internet memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Hampir semua kegiatan membutuhkan internet, entah itu untuk keperluan pribadi, pendidikan hingga hiburan, semuanya membutuhkan internet atau jaringan.

Software Untuk Mengakses Internet, erikut ini ada beberapa browser dibawah yang terbilang baru dan memiliki keunggulan tersendiri.

1. Google Chrome

Google Chorme merupakan peramban web terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering Webkit. Google Chrome dirilis pada 2 September 2008, peramban web ini sudah tersedia untuk Windows, Mac OS, Linux, dan Android, iOS, Chrome Os.

Baca Juga:3 Rekomendasi Cokelat yang Cocok Untuk Pasangan di Hari ValentineLink Film Sicario, Menembak Mati Pemimpin Kartel Narkoba

Fitur yang diberikan oleh Google Chrome ini seperti mode penyamaran, bookmark, history, develover tool, ektensi dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian gunakan.

2. Mozilla Firefox

Mozilla Firefox pernah menjadi peramban web terbaik di masanya sebelum Google Chrome rilis, namun setelah Google Chrome rilis pamornya mulai sedikit menurun terkalahkan oleh Google Chrome.

Fitur yang diberikan oleh Mozilla Firefox tidak jauh berbeda dengan Google Chrome diantaranya bookmark, mode penyamaran, history, ektensi, developer tool serta fitur – fitur lainnya.

3. Opera

Opera sudah dikenal sejak hp yang masih jadul dengan sistem operasi yang digunakan pada saat itu java. Opera dikembangkan oleh Opera Limited, perilisan awalnya pada 10 April 1995.

Fitur yang diberikan oleh peramban web Opera tidak berbeda jauh dengan peramban web lainnya, memberikan fitur ekstensi untuk menambahkan tool sesuai keinginan kalian. Opera sudah mendukung sistem operasi Windows, MacOS, Linux, Android, iOS dan Basic Phone.

4. UC Browser

UC Browser merupakan peramban web yang memilki keunikan tersendiri, meskipun peramban web untuk PC tidak se populer Google Chrome dan peramban web lainnya. Namun untuk browser mobile, UC Browser mampu bersaing dengan baik dengan fitur yang dierikan seperti sudah memiliki dukungan HTML 5, fitur memblokir iklan, mode malam, dan fitur – fitur menarik lainnya.

0 Komentar