Rekomendasi dan Tips Kado Valentine untuk Cowok, Dijamin Suka

Rekomendasi dan Tips Kado Valentine untuk Cowok, Dijamin Suka
Rekomendasi dan Tips Kado Valentine untuk Cowok, Dijamin Suka
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kado Valentine Cowok, Hari Valentine yang juga dikenal dengan hari kasih sayang memang identik dengan hal romantis. Biasanya, seseorang akan memberikan kado Valentine untuk orang-orang yang dia sayangi, termasuk cowok atau pasangannya.

Hari Valentine sudah dekat, tapi masih bingung mau kasih hadiah apa ke pacar kamu? Bila ya, sekarang kamu tidak perlu khawatir! Ada banyak sekali barang yang dapat dijadikan kado Valentine untuk pria yang dapat kamu berikan buat mereka.

Rekomendasi Kado Valentine Untuk Cowok

1. Koleksi Mainan
2. Jersey club favorite
3. Sepatu
4. Parfume
5. Jamtangan
6. Baju/Kemeja
7. Dompet
8. Earphone atau headphone
9. Tas

Tips Memilih Kado Valentine untuk Cowok

Baca Juga:Deretan Artis yang Menikah Bulan Januari 2023Viral Isu Penculikan, Ini Trik Agar Anak Terhindar dari Culik

1. Pahami apa love language-nya
Misalnya, apabila pasanganmu lebih menyukai quality time, kamu bisa memberikannya tiket menonton bersama atau sekadar meluangkan waktu makan malam dengannya. Namun, jika ia menyukai hadiah, berikan kado yang paling sesuai dengannya.

2. Apa yang sedang di butuhkan
Ketika kalian berbicara sehari-hari, coba cari tahu apa yang sebenarnya ia sedang butuhkan. Mungkin pasanganmu sempat mengatakan bahwa ia membutuhkan dompet atau helm baru.

3. Siapkan kado Valentine jauh hari
mulai siapkan kado Valentine untuk cowok sejak jauh-jauh hari. Dengan begitu, kamu bisa punya banyak pilihan hadiah untuk diberikan.

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari saat para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk “valentines”. Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Kupido bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu miliar kartu valentine dikirimkan per tahun.

0 Komentar