Ditetapkan Tersangka, Sopir Audi Buron

Ditetapkan Tersangka, Sopir Audi Buron. (jo)
Ditetapkan Tersangka, Sopir Audi Buron. (jo)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Ditetapkan tersangka, sopir Audi buron. Hal tersebut ditegaskan oleh Kabid. Humas Polda Jabar, Kombes. Pol. Ibrahim Tompo dalam konferensi pers di Mapolres Cianjur, Sabtu 28 Januari 2023.

Penetapan tersangka atas nama Sugeng ini, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cianjur, dalam sepekan terakhir. Namun, pasca ditetapkan tersangka, sopir Audi buron.

Dalam keterangannya, Ibrahim menyatakan penetapan tersangka ini, berdasarkan bukti yang dikumpulkan pihaknya. Selain itu, ia juga mengaku sudah memeriksa sedikitnya sebelas orang saksi yang berada di sekitar lokasi pada saat kejadian. Meski ditetapkan tersangka, sopir Audi buron.

Baca Juga:Viral!!! Kabur Selama 25 Tahun Karena Takut DisunatKasus Kecelakaan Selvi Memasuki Babak Baru

“Bisa kita ungkap perkaranya dan bisa merujuk pada kendaraan yang menabrak dan juga menetapkan pengemudinya sebagai tersangka,” tegas Ibrahim.

Selain itu, ia memastikan mobil Audi itu tidak berada dalam rombongan mobil polisi pada momen itu. Awalnya, dia menyebut ada empat kendaraan yang dicurigai sebagai penabrak, yakni mobil patroli lalu lintas, mobil Fortuner, mobil Audi, dan mobil angkutan kota (angkot).

“Kendaraan Audi hitam tersebut bukan merupakan bagian dari rombongan polisi yang dikawal,” lanjutnya.

Meski polisi sudah menetapkannya sebagai tersangka, namun hingga kini keberadaan Sugeng tidak diketahui alias masih buron. Polisi sudah melabeli Sugeng dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), oleh karenanya polisi menghimbau agar tersangka menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami menghimbau agar tersangka segera menyerahkan diri, sebelum kami melakukan tindakan tegas,” tegasnya.

Sementara, sedan Audi hitam yang dikemudikan tersangka sudah disita sebagai barang bukti kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi Amelia Nuraini tersebut.

Dikabarkan sebelumnya,  Sugeng (43), menyangkal dirinya menabrak Mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur Selvi Amalia Nuraeni dalam kecelakaan di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

0 Komentar