Viral!!! Kabur Selama 25 Tahun Karena Takut Disunat

Kabur Selama 25 Tahun Karena Takut Disunat. (tangkapan layar)
Kabur Selama 25 Tahun Karena Takut Disunat. (tangkapan layar)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabur selama 25 tahun karena takut disunat. Viral pria asal Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, akhirnya kembali ke kediamannya setelah menghilang selama 25 tahun. Alasannya melarikan dirinya pun cukup menggelitik karena hanya takut disunat.

Video kabur selama 25 tahun karena takut disunat tersebut diposting oleh akun Instagram @kepoin_trending pada Rabu, 25 Januari 2023 lalu.

Kembalinya pria A (38 tahun) tersebut ke kampung halaman disambut dengan sukacita oleh keluarga dan warga setempat. Betapa tidak karena A kabur selama 25 tahun karena takut disunat.

Baca Juga:Kasus Kecelakaan Selvi Memasuki Babak BaruSelvi Sempat Bangun Sebelum Tewas Terlindas

Sang ibunda, AM (67 tahun) nampak jatuh pingsan pasca melihat kedatangan putranya yang telah seperempat abad menghilang.

Berpakaian hitam serta celana panjang biru, pria bertubuh tinggi besar itu pulang kampung sambil terus menteskan air mata.

Nampak sang pria sesekali mengusap wajahnya dengan tisu. tak selang beberapa lama, sang bunda pun menghampiri dan langsung memeluk anaknya yang telah lama dinantikan.

Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Klaten, Joko Prayitno, menuturkan pria bertubuh tegap tersebut kabur sejak dduduk dibangku kelas satu SD lantaran takut untuk disunat.

Keberadaan A terdeteksi oleh seorang Youtuber yang kerap mengunggah konten penanganan Orang Dalam Gangguan Jiwa (OGDJ). Belakangan diketahui Youtuber tersebut berada di Kabupaten Bantul.

Pasca kepulangannya, kondisi A dinyatakan dalam keadaan baik, bukan ODGJ seperti yang dikatakan orang-orang. Kaburnya A murni karena trauma takut disunat.

0 Komentar