Selvi Sempat Bangun Sebelum Tewas Terlindas

Selvi sempat bangun sebelum tewas terlindas. (dik)
Selvi sempat bangun sebelum tewas terlindas. (dik)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selvi sempat bangun sebelum tewas terlindas. Mahasiswi Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Selvi Amelia Nuraini, mejadi korban tewas dalam kecelakaan maut pada Jumat 20 Januari 2023 lampau.

Korban terjatuh saat mengendarai motor di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Namun sebelum tertabrak oleh mobil yang hingga kini masih misterius, Selvi sempat bangun sebelum tewas terlindas.

Hal tersebut diungkapkan Sugeng, sopir sedan Audi A8 yang sempat dituding menjadi pelaku tabrak lari. Sugeng mengatakan, salah satu penumpangnya sempat menoleh ke belakang untuk melihat kondisi korban. Dan menyatakan bahwa Selvi sempat bangun, sebelum tewas terlindas.

Baca Juga:Sopir Audi A8 Bantah Terlibat Kecelakaan Maut SelviSopir Audi A8 Terduga Penabrak Selvi Angkat Bicara

“Suster lihat ke belakang. Dari situ saya tahu, Sus bilang korban mencoba bangun,” ungkapnya.

Sugeng mengatakan, sesaat setelah kejadian dia sempat memperlambat laju kendarannya. Ia sempat dituduh oleh warga telah menabrak Selvi.

Namun, usai menerangkan, akhirnya warga membiarkan Sugeng untuk pergi karena di mobilnya terbukti tidak terdapat goresan bekas tabrakan.

“Maksud saya (memelankan kendaraan) ingin memeriksa (mobil) karena saya adalah driver dan mobil menjadi tanggung jawab saya,” jelasnya.

Lelaki asal Karawang ini mengaku kaget saat diberi tahu majikannya soal pemberitaan kasus tabrak lari di Cianjur tersebut. Karena, dia merasa sama sekali tidak menabrak Selvi.

“Pikiran saya waktu itu sudah clear diperiksa sama warga. Saya tenang di situ, ya sudah kerja lagi seperti biasa sama bos,” katanya.

“Namun, dua hari lalu kaget menerima informasi ini. Karena merasa tidak bersalah, saya punya bukti dan saksi,” Sugeng menambahkan.

Baca Juga:Tewas Ditabrak, Mahasiswa UI jadi TersangkaViral!!! Main Petak Umpet di Bangladesh Ketemu di Malaysia

Ditemani sang majikan, Sugeng pun datang ke Cianjur untuk mengklarifikasi terkait informasi yang mengaitkan dirinya dengan peristiwa tabrak lari tersebut.

“Saya muncul ini sebagai iktikad baik untuk memberikan klarifikasi yang sebenar-benarnya. Mudah-mudahan saya mendapatkan keadilan dengan pemberitaan selama ini,” ujar Sugeng.

0 Komentar