Mahasiswi Tewas Tergilas, Polisi Kantongi Jenis Mobil Pelaku

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Mahasiswi tewas tergilas, Polisi kantongi jenis mobil pelaku. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cianjur merilis mobil sedan Audi A8 yang diduga dikendarai pelaku tabrak lari penyebab kematian Selvi Amalia Nuraeni (19).

Sesaat setelah kecelakaan maut yang menyebabkan mahasiswi tewas tergilas tersebut, mobil berwarna hitam itu langsung melarikan diri ke arah Bandung.

Baca Juga: Polisi Buru Mobil Penggilas Mahasiswi hingga Tewas

Kasus tabrak lari yang mengakibatkan mahasiswi tewas tergilas ini, terjadi pada Jumat 20 Januari 2023 lalu, di Jalan Raya Bandung. Dan hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan termasuk mencari keberadaan pelaku.

“Mobil Audi A8 warna hitam ini sudah diketahui ciri-cirinya. Tinggal kita cari identitas pemiliknya,” tegas Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Seorang ‘Lady Bikers’ Tewas Terlindas

Doni menambahkan, jika nantinya terungkap dan terbukti pemilik mobil Audi A8 tersebut adalah pelaku tabrak lari yang menyebabkan kematian, maka pelaku akan dijerat pasal berlapis.

Selain menimbulkan korban jiwa, kata Doni, pelaku yang terlibat kecelakaan tidak beritikad baik untuk berhenti dan menolong korban akan dikenakan pasal 310 ayat 4 dengan ancaman hukuman 6 tahun dan pasal 312 Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dengan tambahan hukuman 3 tahun penjara.

Baca Juga: Seorang Bocah Tewas Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *