Miracle in Cell No. 7 Kisah Anak dan Ayah Yang Harus Terpisahkan

CIANJUREKSPRES – Miracle in Cell No. 7 merupakan film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dibuat ulang dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama. Film produksi Falcon Pictures.

BACA JUGA : Ngenest Film Komedi untuk Temani Libur Imlek, ini Sinopsis dan Link nya

Sinopsis

Miracle in Cell No. 7  Menceritakan Dodo Rozak yang merupakan seorang penjual balon berumur 20 tahun yang menyandang disabilitas intelektual, serta ayah bagi putrinya Ika Kartika. Suatu hari tahun 2002, berteriak melihat anjing peliharaan Melati Wibisono, anak pelanggannya, mati ditabrak motor, namun disalahpahami sebagai dia yang membunuhnya.

Ketika Dodo berusaha menenangkannya, Melati lari dan tersandung sebuah tali lalu jatuh tenggelam ke kolam renang dan mati. Dodo memakai kayu untuk menariknya keluar dari kolam; karena tidak bisa tercapai, ia masuk ke kolam dan membawa Melati keluar, lalu membuka baju dirinya mengingat nasihat mendiang istrinya Juwita untuk membuka baju basah agar tidak masuk angin.

Karena kedua pembantu rumah itu tiba terlambat, ia dituduh membunuh dan memerkosa. Meski Dodo mencoba mengaku tidak bersalah, polisi tetap menekannya mengaku sebaliknya, dan iapun menjadi perhatian media.

BACA JUGA : Sinopsos Film Vampire vs Vampire, ini Link Streaming

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *