Game Android Paling Favorit Didunia yang Wajib Anda Ketahui

Game Android merupakan gudangnya game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa Anda temukan di Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang.
Game Android merupakan gudangnya game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa Anda temukan di Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang.
0 Komentar

Selesaikan juga misi yang ada dalam quest mode untuk mendapatkan lebih banyak reward. Setiap harinya, akan ada trial yang harus Anda selesaikan juga.

Dari segi kontrol, MORTAL KOMBAT menawarkan kemudahan untuk pemainnya. Anda hanya perlu melakukan tapping pada layar untuk menyerang lawan. Selama bermain, jangan lupa ganti karakter utama Anda dengan karakter lain agar energi Anda tak habis.

Seperti yang kita tahu, MORTAL KOMBAT melibatkan scene fatality dimana pemain dapat menggunakan jurus pamungkasnya. Scene inilah yang akan menampilkan visual yang grafis, seperti jantung, atau kepala yang hancur. Kami yang memang pernah memainkan game ini sejak dulu tentu sudah biasa dengan hadirnya scene ini.

Baca Juga:Keindahan Curug Ciastana di Cianjur Selatan yang IstagramebelKriteria Memilih Pasangan Idaman Sesuai Ketentuan Islam

Namun, bagi Anda yang baru pertama menjajalnya, bisa jadi akan merasa kaget atau bahkan jijik. Oleh karena itu, MORTAL KOMBAT disarankan untuk dimainkan oleh Anda yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

3. Mobile Legends

BACA JUGA : Cara Update Android 13 di Hape Samsung, Banyak Fitur Menarik, Wajib Ikuti Cara Ini!
game online android terpopuler mobile legend
Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game online Android satu ini. Adalah Mobile Legends yang menawarkan sebuah permainan dimana Anda bisa bertarung secara tim, 5 Vs 5. Dengan begitu, tentunya Anda harus memiliki sebuah tim yang kuat dengan strategi yang jitu.

Tidak hanya itu saja, game yang telah diunduh oleh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menawarkan kemudahan dalam mengontrol dengan menggunakan virtual joystick di bagian kiri san kanan. Jadi, Anda bisa mudah bertarung melawan musuh Anda dengan virtual joystick ini.

4. PUBG MOBILE

Siapa yang tidak tahu game strategi yang satu ini? Saat ini, PUBG MOBILE menjadi salah satu game yang paling populer dan cukup banyak yang doyan main game ini. Bagaimana tidak, di game ini Anda akan dilempar ke tempat yang tidak diketahui untuk bertahan hidup.

Dalam petualangan, hanya satu pemain yang bisa berhasil dalam PUBG MOBILE. Jadi, pastikan Anda punya strategi jitu untuk membunuh pemain-pemain PUBG MOBILE lainnya. Kerahkan senjata, jangan sampai lengah, membunuh atau dibunuh? Ingin main juga? Download PUBG Mobile di Google PlayStore.

0 Komentar