Hero mobile legends yang di gunakan pemenang turnamen M4

Kejuaraan M4 World Championship di Indonesia
Kejuaraan M4 World Championship di Indonesia
0 Komentar

Berdasarkan statistik Liquidpedia, Yve memperoleh jumlah 48 pertandingan dengan 25 menang dan 23 kalah dengan persentase kemenangan 52.08%, unggul tipis dari Valentina (51.22%).

Tim RRQ Hoshi menjadi tim yang sering menggunakan hero ini dengan total 8 pertandingan yang mana 5 menang dan 3 kalah sedangkan tim ECHO membuntuti RRQ Hoshi dengan jumlah 7 pertandingan, 5 menang dan 2 kalah.

4. Fredrinn

BACA JUGA : Ini 4 Game Ramah Anak

Fredrinn berada di posisi dua besar, dengan perolehan 50 total pertandingan dengan persentase kemenangan 54% hasil 27 menang dan 23 kalah.

Baca Juga:Buku karangan fiersa besari yang sedang hits di di baca (garis waktu)

Hero ini mencatatkan sebagai hero fighter/tank yang sering digunakan oleh tim-tim M4 World Championship. Salah satunya dipegang tim ECHO, rosternya Sanford “Sanford” Marin Vinuya memiliki rekor cukup memukau menggunakan hero ini. Ia mencatatkan 10 kemenangan dan hanya 1 kalah. Bocah berumur 16 tahun ini juga memiliki rekor 100% menggunakan Lapu-lapu di M4 World Championship.

5. Karrie

Di posisi paling atas ditempati oleh Karrie, Hero dengan role Marksman (MM) yang sedang META di M4 World Championship. Hero yang posisi sering mengisi di Gold Lane ini memiliki jumlah hero yang dimainkan sebanyak 50 kali sama seperti Fredrinn.

Namun Karrie unggul dari segi persentase kemenangan, tercatat dengan 56% winrate (28 menang dan 22 kalah) sedangkan Fredrinn memperoleh 54% (27 menang dan 23 kalah).\

Berdasarkan statistik Liquidpedia, beberapa tim seperti Echo, The Valley, Blacklist International dan RRQ Hoshi menggunakan hero ini memperoleh kemenangan diatas 50%.

Itulah 5 hero yang sering digunakan oleh tim-tim M4 World Championship, mungkin dari beberapa kalian bisa menjadi refrensi buat menggunakan hero-hero tersebut untuk bermain.

0 Komentar