Cerita Menarik di Balik Lagu Your Eyes Tell BTS

Cerita Menarik di Balik Lagu Your Eyes Tell BTS
Cover Lagu Your Eyes Tell BTS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lagu Your Eyes Tell, terupakan lagu yang diciptakan oleh Jungkook BTS.
Jeon Jung-kook atau lebih dikenal dengan mononimnya sebagai Jungkook, adalah seorang penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Ia merupakan seorang anggota dari grup vokal pria BTS, dengan posisinya sebagai vokalis dan penari utama.

Your Eyes Tell merupakan salah satu lagu dengan lirik berbahasa Jepang milik BTS yang rilis di kanal YouTube resmi BTS BANGTANTV pada 14 Juli 2020.

Your Eyes Tell merupakan salah satu lagu berbahasa Jepang milik BTS.
“Your Eyes Tell” dirilis tahun 2020 dan menjadi salah satu lagu pengisi dalam album BTS berjudul ‘Map Of The Soul 7 The Journey’

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Besok, Kamis 19 Januari 20236 Rekomendasi Film Januari 2023, Kamu Pilih Mana?

Lagu ini juga merupakan soundtrack resmi untuk film asal Jepang dengan judul dalam bahasa Inggris yang sama Your Eyes Tell, film ini juga memiliki judul dengan bahasa Jepang Kimino Mega Toikaketeiru.

Pasalnya, idol bernama asli Jeon Jungkook itu tak hanya jago di bidang musik namun juga handal dalam berbagai hobi.

Jungkook mengatakan bahwa dia selalu mengasah hobinya di bidang fotografi, melukis, dan menulis.
Maka tak heran dia mampu menciptakan lagu.

-Lagu Your Eyes Tell, termasuk kedalam album Jepang Map of The Soul: 7, The Journey, berjudul Your Eyes Tell.
Lagu yang merupakan soundtrack dari judul yang sama, Menariknya, film ini akan menggunakan soundtrack utama dari BTS yang berjudul sama dengan film Your Eyes Tell.
Lagu berjudul sama dengan film ini ada di dalam album Jepang ke-4 BTS yang dirilis pada tahun 2020, Map of the Soul: 7 ~The Journey~

Lagu Your Eyes Tell dibawakan pertama kali oleh BTS di stasiun televisi Jepang CDTV.

Lagu ini menjadi Original Soundtrack (OST) film drama Jepang berjudul Rasen No Meikyu (Helical Labyrint) yaitu film remake dari drakor

Film Your Eyes Tell adalah film karya sutradara Takahiro Miki. Film ini merupakan remake dari film Korea, Always (2011), yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Han Hyo Joo. Daripada penasaran, simak sinopsis Your Eyes Tell berikut.

0 Komentar