6 Rekomendasi Film Januari 2023, Kamu Pilih Mana?

Rekomendasi film
Pixabay film
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi film untuk kamu, menonton film di bioskop menjadi pilihan hiburan terbaik untuk mengawali tahun 2023.

Ada berbagai jenis film yang tersaji, mulai film produksi tanah air hingga film luar negeri. Genrenya pun beragam, di antaranya horor, thriller, romance, hingga film animasi.

Berikut Beberapa Film Rekomendasi Untuk Kamu

1. M3GAN

Film yang tayang pada 6 Januari 2023

Sinopsis film M3GAN mengisahkan sosok Gemma (Allison William), ahli perancang robot di perusahaan mainan. Suatu hari, keluarga kakaknya meninggal secara tragis karena kecelakaan.

Baca Juga:Lirik Sridevi – Mataharimu, Trending 6 di Youtube Hari IniRamalan Zodiak Taurus Besok, Kamis 19 Januari 2023

Keponakannya, Cady (Violet McGraw) pun dititipkan untuk menetap di rumahnya. Kesibukan membuatnya tak punys banyak waktu luang.

Gemma memutuskan untuk menciptakan robot sebagai teman Cady. Seiring waktu berjalan, robot malah malafungsi, dari sinilah mimpi terburuk seumur hidup bermula.

2. Hidayah

Film yang tayang pada 12 Januari 2023

Film Hidayah menjadi sinema horor religi yang akan mengisi bioskop Indonesia termasuk CGV. Bahri (Ajil Dito), seorang ustad muda. yang merantau ke kota sembari mengubur masa lalu kelamnya.

Suatu hari, dia mendengar kabar kampung halamannya diserang gangguan makhluk ghaib. Konflik semakin memanas saat masa lalunya sebagai mantan narapidana terbongkar.

3. AUTOBIOGRAPHY

Film yang akan tayang pada 19 Januari 2023

Autobiography merupakan karya terbaik Makbul Mubarak yang sukses mentereng di berbagai ajang festival film tingkat dunia.

Alkisah seorang pria bernama Rakib (Kevin Ardilova), bekerja sebagai penjaga rumah milik Purnawirawan sekaligus calon bupati. Di sela kesibukannya, Rakib kerap diganggu serangkaian kejadian horor.

4. Balada si Roy

Film yang akan tayang 19 Januari 2023.

Film ini diangkat dari novel legendaris karya Gol A Gong yang juga dulu sempat difilmkan.
Balada Si Roy mengikuti cerita kehidupan remaja bernama Roy dengan kisah suasana romansa, persahabatan, konflik, dan pengorbanan.

5. Anak Titipan Setan

Film yang akan tayang pada 12 Januari 2023.

Baca Juga:Punya Misi Menyelamatka Dunia, Ini Sinopsis Operation Fortune: Ruse de GuerreLirik Lagu Mahalini – Kisah Sempurna

Anak Titipan Setan berfokus pada pesugihan Jaran Penoleh, sebuah metode meminta kekayaan dengan tumbal nyawa. Film ini dibintangi oleh Gisella Anastasia, Ingrid Widjanarko, dan Annisa Hertami.

0 Komentar