Ikan Bakar Cianjur Batu Tulis

ikan bakar Cianjur batu tulis
ikan bakar Cianjur batu tulis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ikan Bakar Cianjur ternyata ada di Jakarta, atau lebih tepatnya di Jl. Batu Tulis Raya No.39, Pecenongan, Jakarta.

Makanan khas sunda ini memiliki banyak peminatnya di Jakarta, bahkan melansir dari situs zomato, Ikan Bakar Cianjur Batu Tulis memiliki bintang 4.3. dan juga memiliki ratusan ulasan menarik.

Menu yang disajikan di rumah makan Ikan Bakar Cianjur Batu Tulis ini tak hanya menyajikan olahan ikan saja. Akan tetapi menu seperti ayam goreng, ayam bakar hingga kangkung terasa pun ada.

Baca Juga:LKKNU Dampingi 1200 Penyintas gempa CianjurSecret Garden Cianjur, Lokasi, Harga Hingga Varian Menu

Berdasarkan ulasan dari netizen, ayam goreng dan kangkung termasuk ke dalam makanan yang standar. Sedangjkan ayam bakar memiliki citarasa yang sedikit manis dan sambalnya memiliki rasa pedas yang normal, bahkan tidak berlebihan.

Untuk nasi liwet yang menjadi sajian wajib di sini menjadi salah satu hidangan yang enak, wangi dan juga gurih. Nasi liwet di sini cukup enak dan cocok untuk tiga orang

Ternyata tak hanya itu, salah satu ulasan netizen menerangkan bahwa di sini juga hadir menu gurame bakar yang lezat, tekstur yang empuk mampu menggoyang lidah.

Selain itu, salah satu menu yang memiliki harga di atas Rp 60 ribu adalah lele penyet. Meskipun terbilang relatif mahal, lele penyet ini memiliki rasa yang lezat dengan campuran sambal.

 

0 Komentar