Sinopsis dan Link film Jung_E

Sinopsis dan Link film Jung_E
Jung-E merupakan film bergenre aksi, Sci-fi, peperangan asal Korea Selatan yang dijadwalkan tayang pada 2022 di Netflix. Film bertema kloning ini, disutradarai oleh Yeon Sang Ho.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jung-E merupakan film bergenre aksi, Sci-fi, peperangan asal Korea Selatan yang dijadwalkan tayang pada 2022 di Netflix.

Film bertema kloning ini, disutradarai oleh Yeon Sang Ho.

Berlatar pada abad ke-22, film “Jung_E” berfokus pada kisah saat perubahan iklim telah menyebabkan planet ini menjadi tidak dapat dihuni dan manusia tinggal di dalam tempat perlindungan buatan manusia.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link film Noktah Merah Perkawinan

Sinopsis

Jung-E Perubahan iklim pada abad ke-22 membuat kondisi planet bumi tidak lagi dapat ditinggali oleh manusia. Hal itu membuat manusia mencoba membuat tempat perlindungan sendiri.

Baca Juga:Sinopsis dan Link film Noktah Merah PerkawinanLirik Lagu Lover – Taylor Swift dan Terjemahannya

Namun, dalam tempat perlindungan itu telah terjadi perang. Untuk memenangkan perang, Jung E (Kim Hyun Joo) yang menjadi pemimpin elit pasukan sekutu harus menjadi subjek dalam eksperimen kloning otak yang diperkirakan bisa membantu sekutu untuk menang dari perang.

Eksperimen kloning otak itu dipegang oleh Seo Hyun (Kang Soo Yeon) dan Sang Hun (Ryoo Kyung Soo). Keduanya bertanggung jawab untuk keberhasilan percobaan itu.

Lantas, apakah eksperimen itu berhasil? Saksikan kelanjutannya di Jung_E yang akan tayang 20 Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Pemain

  • Kang Soo Yeon sebagai Seo Hyun
  • Kim Hyun Joo sebagai Jung Yi
  • Ryu Kyung Soo sebagai Sang Hoon

Klik disini Link Film Jung_E 

 

0 Komentar