Sinopsis dan Link film Noktah Merah Perkawinan

CIANJUREKSPRES – Noktah Merah Perkawinan adalah film melodrama roman Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, dengan naskah yang juga ditulis Sabrina bersama Titien Wattimena, berdasarkan sinetron tahun 1996 berjudul sama.

Film ini diproduksi oleh Rapi Films, rumah produksi yang juga memproduksi sinetronnya, dengan produser yang sama pula, yakni Gope T. Samtani. Film yang ditayangkan pada 15 September 2022 ini dibintangi Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Sinopsis

Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang pasangan suami istri Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara). Mereka tinggal bersama kedua anak mereka, Bagas dan Ayu.

Gilang merupakan seorang arsitek lanskap yang memulai bisnis sendiri usai meninggalkan perusahaan arsitektur milik bapaknya. Ia kini berfokus pada menghias karangan rumah dengan tanaman-tanaman indah.

Sementara itu, Ambar di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dengan mengajar workshop keramik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *