Sinopsis dan Link film Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan
Noktah Merah Perkawinan adalah film melodrama roman Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, dengan naskah yang juga ditulis Sabrina bersama Titien Wattimena, berdasarkan sinetron tahun 1996 berjudul sama.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Noktah Merah Perkawinan adalah film melodrama roman Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, dengan naskah yang juga ditulis Sabrina bersama Titien Wattimena, berdasarkan sinetron tahun 1996 berjudul sama.

Film ini diproduksi oleh Rapi Films, rumah produksi yang juga memproduksi sinetronnya, dengan produser yang sama pula, yakni Gope T. Samtani. Film yang ditayangkan pada 15 September 2022 ini dibintangi Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Baca Juga:Lirik Lagu Lover – Taylor Swift dan TerjemahannyaLirik Sebelas Januari Bertemu, Lagu Dari Gigi

Sinopsis

Noktah Merah Perkawinan menceritakan tentang pasangan suami istri Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara). Mereka tinggal bersama kedua anak mereka, Bagas dan Ayu.

Gilang merupakan seorang arsitek lanskap yang memulai bisnis sendiri usai meninggalkan perusahaan arsitektur milik bapaknya. Ia kini berfokus pada menghias karangan rumah dengan tanaman-tanaman indah.

Sementara itu, Ambar di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dengan mengajar workshop keramik.

Di sana, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Yuli (Sheila Dara) yang menjadi salah satu muridnya.

Hubungan Ambar dan Gilang dilanda permasalahan yang lahir akibat campur tangan kedua orangtuanya. Permasalahan ini pun membuat pasangan itu bertengkar hebat hingga akhirnya mereka hanya berdiam-diam saja sambil menyimpan rasa kesal itu.

Ambar tak tahan dengan tingkah laku mereka yang saling menjauh. Atas saran dari sahabatnya, ia pun mengajak Gilang pergi ke penasihat perkawinan.

Namun di tengah sesi, Gilang tiba-tiba meninggalkan Ambar karena tidak ingin membicarakan permasalahan itu.

BACA JUGA : Sinopsis dan Link Series Diva

Baca Juga:Sinopsis dan Link Film High and Low The Worst X Cross Sub IndoLink Nonton Film Boboho Shaolin Popey, Cocok Ditonton Saat Imlek

Pemain

Oka Antara sebagai Gilang Priambodo
2. Marsha Timothy sebagai Ambarwati
3. Sheila Dara Aisha sebagai Yulinar
4. Ayu Azhari sebagai Kartika
5. Jaden Ocean sebagai Bagas
6. Alleyra Fakhira sebagai Ayu
7. Nazira C Noer sebagai Dina
8. Nungki Kusumastuti sebagai Marisa Sugondo
9. Ratna Riantiarno sebagai Lastri Priambodo
10. Roy Sungkono sebagai Kemal

link

Klik disini Noktah Merah Perkawinan

0 Komentar