Netizen Minta Erick Thohir Pinang Ratu Tisha

CIANJUREKSPRES – Netizen minta Erick Thohir pinang Ratu Tisha, usai Menteri BUMN ini resmimendaftarkan diri menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027.

Member Komite Olimpiade Internasinal (IOC) ini menyerahkan berkas pencalonan sebagai Ketua Umum PSSI di GBK Arena, senayan terlebih dahulu, kemudian disusul mantan Wakil Presiden AFF, Ratu Tisha Destria yang mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Minggu kemerin 15 Januari 2023. Tak heran jika rangkaian pendaftaran tersebut pun membuat netizen minta Erick Thohir pinang Ratu Tisha.

Baca Juga: Gagal Bawa Timnas Indonesia Juara Kinerja Shin Tae-yong Disoroti

Netizen minta Erick Thohir pinang Ratu Tisha agar menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengandeng Ratu Tisha sebagai Wakil ketum.

Alasan para netizen menduetkan mereka berdua karena yakin bisa membawa perubahan dalam sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Laga Persib Kontra Bhayangkara FC Ditunda

Beberapa komentar di Twitter Netizen menyarankan Erick Thohir berduet dengan Ratu Tisha untuk mempimpin PSSI.

Melalui akun [email protected] mengatakan, Gaet Ratu Tisha, [email protected] Dia bisa banyak membantu untuk bersih-bersih dan bikin PSSI bisa berjalan lebih kencang.

[email protected] juga mengatakan, Pilih Ratu Tisha kana dia suka wanpis sambal memberikan emoji hati.

Sementara [email protected]_pradana mengatakan, bapak gaet ratu tisha dong……

Besar harapan Netizen agar Erick Tohir terpilih jadi Ketum PSSI nanti agar membenahi internal PSSI yang dinilai tidak bisa mengurus sepak bola nasional.

[email protected]_edden mengatakan, bila terpilih, saya mengharapkan bapak bersih-bersih exco2 itu dari tangan lama kecuali pak Hasani abdulghani dan angkat Ratu Tisha menjadi Waketum karena beliau cakap dalam bekerja.,

Tidak diragukan lagi, jika Erick Thohir adalah pecinta olah raga sejati.

Diketahui sebelum menjabat sebagai Menteri BUMN, suami dari Elizabeth Tjandra memiliki beberapa klub sepak bola maupun basket.

Erick Thohir merupakan pendiri sekaligus pemilik klub basket Satria Muda.

Bahkan ia menjadi orang Asia pertama yang pernah memiliki Tim bola basket NBA ketika ia membeli saham Philadelphia 76ers.

Bersama Levien, Erick menjadi pemilik saham mayoritas sebuah klub Major League Soccer, D.C. United.

Kemudian Erick pernah menjadi pemegang saham mayoritas dengan memiliki saham klub Intermilan sebesar 70%

Dalam unggahannya di Twitter [email protected] mengatakan, Butuh nyali [email protected]  bersih dan berprestasi.

InsyaAllah sapak bola Indonesia bersih dan berprestasi.

Diketahui,  Erick Thohir didampingi dengan sejumlah petinggi klub Tanah Air menyerahkan berkas pencalonan sebagai Ketua Umum PSSI di GBK Arena, senayan.

Mereka adalah Kaesang Pangarep (Persis Solo), Raffi Ahmad (RANS Nusantara), Teddy Tjahjono (Persib Bandung), dan Atta Halilintar (Bekasi City FC).

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir mengatakan kepada awak media, akan fokus memperbaiki kenerja PSSI dan spak bola Nasional.

“ Saya memastikan mimpi kita bersama menjadi kenyataan,” ucap Erick Thohir.

Pemegang saham di salah satu Klub kasta ketiga Inggris, Oxford United F.C menjelaskan, akan melakukan pembenahan menyeluruh untuk sepak bola nasional bila terpilih nanti.

“ Kita lihat tanggal 16 Februari (Kongres Luar Biasa PSSI), semoga kita diberi amanah” katanya.

“Semoga bisa membawa perubahan buat sepak bola Indonesia. Sebab, sepak bola adalah pesta rakyat seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Dalam pencalonan tersebut, Erick Thohir didukung 60 voter yang mendukungnya.

Sementara itu, Ratu Tisha juga juga telah menyerahkan sejumlah persyaratan untuk maju sebagai calon wakil ketua umum PSSI.

Mantan Wakil Presiden AFF menjelaskan, teman-teman mengusulkan dirinya untuk maju menjadi Waketum PSSI.

“ Teman-teman dari Asprov Banten, Perserang Serang, ada juga PSIM Yogyakarta, ada dari Asprov Maluku,” kata Mantan sekjen PSSI periode 2017-2020.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *