Seorang Kakek Tega Cabuli Cucu Sendiri

Seorang kakek tega cabuli cucu sendiri. (net)
Seorang kakek tega cabuli cucu sendiri. (net)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –Seorang kakek tega cabuli cucu sendiri. Kakek berinisial DS (54) tersebut merupakan warga Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur diduga telah melakukan tindakan asusila terhadap ke dua cucunya sendiri, Selasa 10 Januari 2023.

DS melakukan pencabulan terhadap cucunya Bunga (4) dan Mawar (9) (bukan nama sebenarnya) itu dilakukan di kamar rumah korban, di mana kedua korban dan pelaku masih berada dalam satu rumah. Bahkan perilaku seks menyimpang seorang kakek tega cabuli cucu sendiri tersebut dilakukan higga berulang kali.

Akibat perbuatan seorang kakek tega cabuli cucu sendiri ini, korban Bunga dan Mawar mengalami luka lecet di bagian kelamin sehingga keduanya mengalami kesakitan dan trauma.

Baca Juga:Kebakaran Melanda Sebuah Pabrik TriplekJelang balapan MotoGP 2023 Yamaha Launching di Jakarta

Kejadian memalukan di satu lingkungan keluarga itu sudah dilaporkan ke polisi oleh kedua orangtua Bunga dan Mawar.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, pasca pelaporan, polisi langsung mengamankan pelaku yang saat itu tengah mancing ikan di sungai Citarum.

“Pelaku sekarang sudah dibawa polisi,” ungkapnya kepada awak media, Selasa 10 Januari 2023.

Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto membenarkan adanya aksi bejat seorang kakek terhadap kedua cucunya sendiri. Dalam waktu dekat, kasus itu akan segera dilimpahkan ke Polres Cianjur.

“Benar adanya. Pada Jumat (6/1) kami telah mengamankan DS yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Dalam waktu dekat akan segera diantarkan ke Polres Cianjur,” singkatnya. (dik)

 

0 Komentar