Jelang balapan MotoGP 2023 Yamaha Launching di Jakarta

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jelang balapan MotoGP 2023 Yamaha Launching di Jakarta. Sebagai salah satu peserta, Yamaha dikabarkan bakal segera memperkenalkan timnya dengan tampilan dan pembalap baru mereka.

Dorna selaku penyelenggara pun sudah merilis kalender sementara peluncuran tim balap MotoGP. Menanggapi hal ini, santer dikabarkan Jelang balapan MotoGP 2023 Yamaha Launching di Jakarta.

Baca Juga: Dukung MotoGP 2022, Lounge BRI Svarga Hadir di Bukit 360

Jelang balapan MotoGP 2023 Yamaha Launching di Jakarta. Tim Yamaha Monster Energy  akan melakukan peluncuran tim balap MotoGP untuk musim 2023 di Jakarta Indonesia pada tanggal 17 Januari 2023 mendatang.

Dilansir dari laman Speedweek, Dorna sudah mengungkapkan bahwa tim pabrikan Monster Energy Yamaha akan menjadi tim pertama yang akan memperkenalkan line up mereka.

Seperti diketahui, pembalap andalan Yamaha tahun ini masih mengandalkan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli untuk menggunakan motor YZR-M1 terbaru.

“Pilihan jatuh pada ibu kota Indonesia, Jakarta,” tulis Speedweek, Selasa 10 Januari 2023.

Seperti diketahui, pada tahun-tahun sebelumnya sebelum masa pandemi Covid-19, Yamaha Racing juga sudah melakukan peluncuran tim MotoGP di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Yamaha Indonesia melaluai PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga sekaligus menggelar “3S Dealer Meeting”.

Sementara itu, setelah Yamaha, tim Gresini Racing, Ducati Lonovo, Pramac Racing dan Redbull KTM juga memilih untuk meluncurkan tim balapnya di bulan Januari 2023.

17 Januari: Monster Energy Yamaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *