Manchester United Harus Gigit Jari

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Manchester United harus gigit jari, pasalnya mimpi ‘Setan Merah’ untuk meminang Joao Felix dari Atletico Madrid pupus sudah.

Ini kali kedua Manchester United harus gigit jari akibat ditelikung oleh tim rivalnya dalam misi perburuan pemain pada bursa transfer.

Baca Juga: Persib Bandung Hadapi Rival Terberatnya Persija Jakarta, ‘Maung Bandung’ Optimis Menang

Pakar transfer sekaligus Jurnalis senior Italia, Fabrizo Romano mengabarkan, Manchester United harus gigit usai Joao Felix akan resmi bergabung dengan klub Inggris Chelsea pada bursa transfer musim ini.

“Felix tidak akan pindah ke MU. Sang pemuda dipastikan akan pindah ke rival Setan Merah, Chelsea,” kata Fabrizo Romano, dikutip dari disway.id, Selasa 11 Januari 2023.

Baca Juga: Laga El Clasico Indonesia, Punggawa Persib ‘On Fire’

Romano juga memastikan, jika Chelsea dan Atletico Madrid sudah mencapai kata sepakat untuk peminjaman Felix.

“Fekix akan dipinjam selama enam bulan. Chelsea harus membayar biaya peminjaman sebesar 11 juta Euro ke Atletico Madrid,” terangnya.

“Chelsea harus mengcover seluruh gaji Felix selama sisa musim ini. Jadi Felix segera menjadi pemain Chelsea,” lanjutnya.

Romano juga mengonfirmasi bahwa Felix akan bertolak ke London hari ini, Selasa 10 Juanuari 2023 waktu setempat untuk menjalani serangkaian tes medis di Chelsea. 

“Setelah proses itu selesai, Felix akan menandatangani kontraknya bersama The Blues kemudian diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa baru The Blues,” ujarnya.

Sementara itu, di sisi lain Romano juga menginformasikan bahwa Atletico Madrid memberikan prasyarat bagi Felix agar ia bisa pindah ke Chelsea.

“Felix dilaporkan harus memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid hingga tahun 2027 mendatang,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *