Jadwal Kickoff Laga Klasik Persib Vs Persija

Jadwal Kickoff Laga Klasik Persib Vs Persija . (net)
Jadwal Kickoff Laga Klasik Persib Vs Persija . (net)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jadwal kickoff laga klasik Persib Vs Persija diubah. Persija Jakarta akan bertandang ke  Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu 11 Januari 2023.

Jadwal kickoff laga klasik Persib Vs Persija semula di mulai pukul 16.30 WIB, menjadi pukul 15.30 WIB karena alasan keamanan.

Kepastian jadwal kickoff laga klasik Persib Vs Persija itu disampaikan langsung oleh kubu Persija Jakarta melalui media sosial resmi Twitter pada Selasa 10 Januari 2023 malam.

Baca Juga:Manchester United Harus Gigit JariBUMN PT Pelni Membuka Lowongan Kerja

“Karena alasan keamanan, waktu kickoff laga Persib Bandung vs Persija Jakarta mengalami perubahan dari semula 16.30 menjadi pukul 15.30 WIB,” demikian pernyataan Persija Jakarta, melalui kicauannya di twitter.

Laga Persib vs Persija merupakan duel beresiko tinggi  pertama pasca-tragedi Kanjuruhan yang terjadi usai pertandingan Arema FC vs Persebaya pada 1 Oktober 2022.

Tak ayal, laga Persib vs Persija akan disertai sorotan seputar isu keamanan selama pertandingan berlangsung.

Bahkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sudah berpesan kepada bobotoh untuk menjaga nama baik Maung Bandung. Luis Milla meminta kepada seluruh pendukung Persib Bandung agar datang hanya untuk menikmati pertandingan.

“Pertama-tama saya ingin Bobotoh dan orang yang datang ke stadion agar bisa menikmati pertandingan dan memberikan contoh dengan menunjukkan sikap baik,” tegas Milla.

“Mereka semua merupakan keluarga besar Persib dan kita tentunya harus membuat bangga dengan sikap Bobotoh dan juga fans. Menurut saya, besok adalah laga yang sangat penting,” tutur dia lagi.

Sementara itu, Direktur Persib, Teddy Tjahjono, juga berpesan. Ia menginginkan agar Bobotoh bisa menjaga ketertiban. “Kita harus menjaga semuanya agar tertib, tidak membawa flare, tidak mengonsumsi minuman beralkohol ke stadion, berperilaku baik di stadion,” ucapnya.

0 Komentar