3 Kali Menikah Ferry Irawan Semua Kasus KDRT

Ferry Irawan KDRT
Ferry Irawan KDRT
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –  3 Kali menikah Ferry Irawan semua kasus KDRT, Ferry Irawan yang memiliki nama lengkap

Raden Ferry Irawan Kusuma lahir pada 9 Februari 1977 merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Dia dikenal luas setelah membintangi beberapa judul sinetron Indonesia.

Ferry Irawan diketahui pernah menikah tiga kali sebelum mempersunting Venna Melinda. Ketiga pernikahan sebelumnya diketahui berakhir dengan perceraian.
Ferry Irawan menikah pertama kali di tahun 2001 dengan Novi Shintawati. Keduanya bercerai di tahun 2009.

Baca Juga:Kembali Viral Lirik Lagu Kartonyono Medot Janji – Denny Caknan dan TerjemahanTerbaring Lemah Usai KDRT, Venna Melinda Ditemani Athalla

Mantan istri Ferry Irawan menyebut Ferry Irawan kerap melakukan tindakan kasar. Bahkan Istri pertamanya Novi Shintawati pernah melaporkan atas kasus KDRT pada 2009.

Ferry memutuskan menikah lagi di bersama Anggia Novita. Anggia mengajukan gugatan cerai dan menigggalkan Anggi yang terkena strok.

Sebelum melakukan KDRT Ferry diduga melakukan penembakan ke udara pada tanggal 14 Juni 2016 pukul 10:00 WIB dalam upaya menakuti dua orang petugas survei lapangan Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahkan Anggi membuka suara bahwa dulu Ferry Irawan selain melakukan KDRT dia juga sering membanting pintu,lalu di tonjokin.
Lalu sring menggancam bila Anggi teriak atau menangis dia akan bunuh diri loncat dari jendela.

Anggi sudah terlalu lelah menghadapi sikap Ferry yang bertingkah seperti anak kecil.

Belum genap 1 tahun, prahara menimpa artis mantan Puteri Indonesia.
Saat ini Venna Melinda tengah melaporkan Ferry atas dugaan KDRT Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur. Venna Melinda mengungkapkan suaminya melakukan pemukulan hingga membuat hidungnya berlumuran darah.

Ketua RT saat terkejut atas kabar yang menimpa rumah tangganya, serta menggungkapkan bahwa Ferry Irawan merupakan sosok yang baik, ramah, dan sopan.

Baca Juga:Genre Musik yang Populer di Tahun 2022Ramalan Zodiak Leo Besok, Rabu 11 Januari 2023

Elma sahabat Venna Melinda kaget atas kasus KDRT yang dilakukan nya kepada sang istri Venna Melinda.

Elma yang mengungkapkan bahwa Ferry suami yang baik dan selalu ingin membahagiakan sang istri, serta dia juga merupakan sosok yang lembut tidak terlihat kasar.

0 Komentar