Venna Melinda Menerima KDRT, Langsung Polisikan Suami

Venna Melinda
Venna Melinda
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Artis Venna Melinda menerima KDRT langsung melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke polisi. Ferry terlihat datang ke Polda Jatim terkait laporan istrinya.

Belum genap satu tahun, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diterpa isu miring.

Venna tengah melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, Selasa 10 Januari 2023Sinopsis Film Total Recall, Yang Kembali Tayang di TV

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya yaitu Ferry Irawan berkaitan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Awal laporannya di Polres Kediri Kota. Kemudian dilimpahkan ke Polda, Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal,” ujar Kombes Totok di Mapolda Jatim, Senin 9 januari 2023.

Pada saat ditanya mengenai rencana pemeriksaan terlapor, Hendra menegaskan jika pihaknya masih fokus mendalami keterangan Venna.

Dia belum bisa memastikan apakah Ferry bakal diperiksa di Mapolda Jatim, atau di Polres Kediri.

Diduga adanya jeritan histeris dari kamar hotel.
Menariknya, komentar itu muncul sehari sebelum kabar KDRT yang dialami Venna Melinda. Lebih lanjut, pemilik akun juga menulis bahwa ia merasa ngeri mendengar hal yang ‘histeris’ di kamar sebelah.

Menariknya, komentar itu muncul sehari sebelum kabar KDRT yang dialami Venna Melinda. Lebih lanjut, pemilik akun juga menulis bahwa dia merasa ngeri mendengar hal yang ‘histeris’ di kamar sebelah.

Untuk barang bukti Venna Melinda membawa handuk dan baju yang dipakai pelapor, ungakp kata Kasubdit Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto di Mapolda Jatim

Baca Juga:Sarah Keihl Menjalin Hubungan Dengan Richard, Netizen : Hati-Hati Jadi KorbanResep Olahan Siu Mie Panjang Umur Khas Imlek

Venna Melinda diketahui awalnya melaporkan di Polres Kediri Kota, namun kini dilimpahkan ke Polda Jatim. Alasan pelimpahan itu atas permintaan Venna Melinda sendiri.

0 Komentar