Sarah Keihl Menjalin Hubungan Dengan Richard, Netizen : Hati-Hati Jadi Korban

Sarah Keihl Menjalin Hubungan
Sarah Keihl Menjalin Hubungan (@Sarahkeihl)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Sarah Keihl Menjalin Hubungan dengan Richard. Sarah Keihl, merupakan selebgram cantik yang memiliki nama asli Sarah Salsabila Keihl.

DIa lahir di Gersik, Jawa Timur, pada tanggal 29 Maret 1996. Sarah Keihl selain selebgram dia juga seorang pebisnis wanita, sekaligus model dan selebgram di Indonesia.

Jiwa bisnis tersebut dia dapatkan dari orang tuanya. Sejak kecil dia sudah membantu orang tuanya dengan melayani pelanggan di toko tekstil milik sang ayah.

Baca Juga:Resep Olahan Siu Mie Panjang Umur Khas ImlekTips Membuat Anak Semangat Sekolah di Hari Pertama

Bahkan saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Sarah Keihl sudah berjualan binder kepada teman-temannya.

Sarah Keihl Menjalin Hubungan yang kini selebgram Sarah Keihl mendadak ramai diperbincangkan di media sosial, hingga Trending. Hal inimerupakan imbas dari video yang diunggahnya melalui aplikasi TikTok.

Di sana terlihat, Sarah Keihl tengah ikutan konten yang sedang viral dengan backsound lagu “Big Boys”. Biasanya konten tersebut diisi dengan aksi dari dua sejoli yang memainkan transisi kamera.

Dalam video itu, keduanya tampak sedang berada di lift. Richard Kyle mengenakan kemeja warna hitam, sementara Sarah Keihl mengenakan busana warna hijau emerald tampak mesra.

Video yang diposting pada hari minggu 8 Januari 2023 sudah disukai oleh 321 Ribu orang dan 1.736 komentar.

Netizen banyak memberi komentar kepada Sarah agar lebih berhati-hati oleh Richard, meningat Richard memutuskan hubungannya dengan Jessixca Iskandar.

Richard dicap sebagai pria yang hanya memanfaatkan wanita saja, menurut netizen “Tau aja yang cantik yang di deketin” salah satu komentar dari salah satu netizen

“hati-hati kak sarah, lariiii” komentar lain dari netizen.

Baca Juga:Viral Pengemis Online, Live Berendam di Air Hingga Mandi Lumpur Sampai PingsanDownload Game PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Dan yang menarik perhatian, Sarah membuat konten tersebut bersama Richard Kyle, netizen tampak menyentil Sarah dan mengingatkannya untuk tetap berhati-hati.

Pasalnya pasca tak jadi menikah dengan Jedar, Richard Kyle justru dicap buruk bahkan sempat diisukan penyuka sesama jenis alias gay.

 

0 Komentar