Sinopsis Film Total Recall, Yang Kembali Tayang di TV

Film Total Recall
Film Total Recall
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Film Total Recall merupakan sebuah laga fiksi ilmiah Amerika 2012 yang disutradarai oleh Len Wiseman.

Skenario oleh Kurt Wimmer dan Mark Bomback didasarkan pada film tahun 1990 dengan judul yang sama, yang terinspirasi oleh cerita pendek tahun 1966 “We Can Remember It for You Wholesale” oleh Philip K. Dick. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine, John Cho, dan Bill Nighy. Berbeda dengan film pertama, settingnya di bumi distopia, bukan Mars, dan lebih bertema politik.

BACA JUGA : Sinopsis Link Gratis Nonton Film Ketua BEM and Secret Wife The Series

Baca Juga:Sarah Keihl Menjalin Hubungan Dengan Richard, Netizen : Hati-Hati Jadi KorbanResep Olahan Siu Mie Panjang Umur Khas Imlek

Sinopsis

Pada akhir abad ke-21 atau tahun 2084, kondisi Bumi sudah hancur akibat perang nuklir. Kehancuran itu membuat Bumi hanya memiliki dua negara, yakni Federasi Serikat Inggris dan Koloni.

Douglas Quaid merupakan penduduk Koloni yang tinggal bersama istrinya, Lori. Suatu ketika Quaid berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang agen rahasia. Dia lalu datang ke sebuah tempat riset yang bisa menanamkan ingatan artifisial ke dalam otak seorang manusia.

Quaid pun lalu meminta ditanamkan ingatan artifisial seorang agen rahasia. Sejak saat itu, Quaid mendapat banyak masalah karena implan ingatan artifisial kerap mengancam nyawanya.

Total Recall menceritakan mengenai seorang pekerja pabrik, Douglas Quaid, mulai curiga bahwa dia merupakan seorang mata-mata setelah mengunjungi Rekall.

Recall merupakan sebuah perusahaan yang memberi kliennya kenangan palsu yang ditanamkan tentang kehidupan yang ingin mereka jalani.

Pada akhir abad ke-19, Bumi terbagi menjadi dua wilayah Federasi Serikat Inggris (UFB) dan Koloni (sebelumnya Australia) setelah perang kimia menghancurkan sisa planet ini.

UFB memiliki kelas atas sementara mayoritas Koloni merupakan ghetto.

Banyak penduduk Koloni melakukan perjalanan ke USP untuk bekerja di pabrik mereka melalui “Kejatuhan”, lift gravitasi, yang bergerak melalui Bumi.

Baca Juga:Tips Membuat Anak Semangat Sekolah di Hari PertamaViral Pengemis Online, Live Berendam di Air Hingga Mandi Lumpur Sampai Pingsan

Ruang layak huni minimal di USP dan Koloni.
Douglas Quaid ( Colin Farrell) adalah pekerja pabrik koloni yang terjebak dalam pekerjaan kasar.

0 Komentar