Norma Risma Dilaporkan Mantan Suami, Denny Sumargo Beri Pembelaan

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Norma Risma dilaporkan mantan suami, Denny Sumargo beri pembelaan.

Rozy, pria yang diviralkan selingkuh dengan mertua memutuskan melaporkan mantan istrinya Norma Risma ke polisi. Rozy mengaku pernah diperas Norma senilai Rp500 juta.
“Dia sempat mengancam saya (untuk) membayar Rp500 juta,” ujar Rozy

Merasa diperas dan dituduh oleh Norma Risma, Rozy memutuskan mengambil langkah hukum dengan lapor ke Polda Banten didampingi oleh kuasa hukumnya.

 

BACA JUGA : Viral Selingkuh Dengan Ibu Mertua Rozy : Saya Korban Nafsu Ibu Mertua

 

Norma Risma Dilaprokan Mantan Suami

Rozy mengaku semenjak kasusnya ramai di media sosial, merasa trauma. Terlebih Norma selalu mengancam dan meminta uang dalam jumlah yang besar. Sehingga proses hukum diharapkan bisa menyelesaikan problematika tudingan menantu selingkuh dengan mertua.

Rozy berkeyakinan hukum bisa menentukan siapa yang bersalah. Terlebih Rozy merasa nama baiknya telah dicemarkan melalui berbagai platform media sosial (medsos). Sehingga putusan hukumlah yang bisa membersihkan namanya.

Namun Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga menyatakan laporan Rozy belum bisa ditindaklanjuti lantaran bukti pengaduan yang dibawa dinilai belum cukup.

Polda Banten sementara itu menyatakan belum bisa menindaklanjuti laporan dugaan pelanggaran UU ITE yang diadukan oleh Rozy.

 

BACA JUGA : 9 Fakta Menyakitkan Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung

 

“Dari hasil gelar sesuai SOP dalam pelayanan laporan polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut,” Shinto kepada wartawan yang hadir.

Denny Sumargo menanggapi laporan Rozy Zay Hakiki terhadap mantan istrinya, Norma Risma atas tuduhan pencemaran nama baik.
Denny membuka kesempatan jika pihak Rozy ingin memberikan klarifikasi lewat podcast-nya.
Denny juga memperingatkan Rozy agar tak mengganggu Norma lagi.

Begini Faktanya :

Nirma dilaporkan oleh mantan suami namun Polda Banten belum bisa menindaklanjuti laporan yang disampaikan Rozy,karena belum cukup bukti. Berikut sejumlah faktanya

  • Laporan ditolak

Pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE

  • Polisi Tetap Mengusut Kasus Tersebut

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya akan tetap mengusut kasus yang ramai diperbincangkan di media sosial tersebut secara profesional dan transparan.

  • Bantah Berzinah

Rozy membantah adanya perzinahan

  • Kabur Saat Pengerebekan

Mengaku kaget dan panik ada warga mendobrak pintu kontrakan, Rozy memilih kabur. Mantan suami Risma tahu kalau warga pasti akan menudingnya berbuat zina.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *