Viral Selingkuh Dengan Ibu Mertua Rozy : Saya Korban Nafsu Ibu Mertua

Viral Selingkuh Dengan Ibu Mertua
Viral Selingkuh Dengan Ibu Mertua
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Viral kisahnya selingkuh dengan Ibu mertua Rozy beri klarifikasi melalui media sosial.

Rozy Hakiki tak ingin terus menerus tersudut. Dia akhirnya keluar memberi klarifikasi atas viralnya isu menantu selingkuh dengan Ibu mertua yang menerpa dirinya.

Kabar terbaru, Rozy memberikan klarifikasi melalui media sosial. Rozy mengungkapkan bahwa dirinya hanya korban dari keganasan nafsu Ibu mertua.

Baca Juga:Berhasil Jebol Tangga Lagu hingga Viral ini Lirik Lagu Sweet But Psycho – Ava MaxSinopsis dan Link Streaming Film Anne with an E film

Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma akhirnya muncul. Meski hanya lewat suara, lelaki asal Banten itu memberi klarifikasinya atas pemberitaan perselingkuhannya dengan ibu mertua yang viral.

Dia juga menceritakan secara detail bagaimana perselingkuhan ibunya Rihanah Anah dengan suaminya, Rozy Zay Hakiki. Bahkan, keduanya pernah tepergok warga sedang berduaan di dalam kamar kontrakan.

Bila Norma mengatakan lebih dari satu kali melakukan hal tersebut, berbeda dengan pengakuan dari Rozy yang membantah pernyataan Norma Risma yang menyebut jika Rozy telah berkali-kali melakukan hal tersebut.

“Saya hanya sekali melakukan hubungan (badan) dengan mertua saya dan itu hanya sekali, itu pun khilaf,” kata Rozy menegaskan.

Karena hal itu, Rozy pun berniat melaporkan Norma Risma ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

“Dan untuk mantan istriku Norma Rismala bersabar dulu, aku sedang mengumpulkan bukti kalau aku tidak sebejat yang tetangga gosipkan,” kata Rozy terhadap Norma Risma.

 

0 Komentar