Jelang Laga Klasik Persib Vs Persija, Bobotoh Full Senyum

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jelang laga klasik Persib Vs Persija. Polrestabes Bandung gelar rapat koordinasi bersama Persib.

Partai tunda tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 11 Januari mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Jelang laga klasik Persib Vs Persija, suporter kedua kesebelasn bisa full senyum, pasalnya laga tersebut sudah bisa kembali disaksikan penonton setelah pada sisa putaran pertama laga digelar dalam sistem bubble.

Baca Juga: Persib ‘Maung Bandung’ Bersiap Lawan Persija

Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib menyatakan, jelang laga klasik Persib Vs Persija. Tiket yang dibeli Bobotoh pada 2 Oktober lalu bisa berlaku. Itu artinya tidak ada penjualan tiket tambahan. Karena sebelumnya tidak dilakukan refund maka pemilik tiket tinggal menunggu e-voucher yang baru.

“Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11, dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H,” jelas Teddy di Mapolrestabes Bandung, Kamis 5 januari 2023.

Baca Juga: Persib Vs Persija, Adu Taktik 2 Pelatih Asing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *