Jelang Laga Klasik Persib Vs Persija, Bobotoh Full Senyum

Stadion GBLA, jadi Venue laga klasik Persib Vs Persija (net)
Stadion GBLA, jadi Venue laga klasik Persib Vs Persija (net)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jelang laga klasik Persib Vs Persija. Polrestabes Bandung gelar rapat koordinasi bersama Persib.

Partai tunda tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 11 Januari mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Jelang laga klasik Persib Vs Persija, suporter kedua kesebelasn bisa full senyum, pasalnya laga tersebut sudah bisa kembali disaksikan penonton setelah pada sisa putaran pertama laga digelar dalam sistem bubble.

Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib menyatakan, jelang laga klasik Persib Vs Persija. Tiket yang dibeli Bobotoh pada 2 Oktober lalu bisa berlaku. Itu artinya tidak ada penjualan tiket tambahan. Karena sebelumnya tidak dilakukan refund maka pemilik tiket tinggal menunggu e-voucher yang baru.

Baca Juga:Warganet Dibuat Penasaran Sosok Dewi BarbieDuel Timnas Indonesia vs Vietnam, Squad Garuda Diunggulkan

“Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11, dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H,” jelas Teddy di Mapolrestabes Bandung, Kamis 5 januari 2023.

Seperti laga-laga kandang Persib sebelumnya di musim ini, e-voucher harus ditukarkan dengan tiket gelang di hari H pertandingan. Ada lima lokasi penukaran tiket yaitu di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim serta Yon Zipur. Teddy juga menyatakan suporter tamu tidak boleh hadir di pertandingan ini.

“Jadi ada 5 penukaran dan penukaran dilakukan di hari H jam 5 (pagi), yang mana seperti aturan sebelumnya, laga pertandingan lawan Persija ini hanya diperuntukan untuk Bobotoh. Tidak ada suporter dari tim tamu yang hadir di GBLA. Jadi kami tegaskan seperti itu,” imbuhnya.

Dirinya juga menegaskan untuk tiket yang terjual hanya sebanyak 75 persen dari kapasitas tribun dan sudah sold out. “Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi memang tiket yang terjual itu adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober yaitu sebanyak 26 ribu,” tegasnya.

Sebelumnya di tanggal 2 Oktober 2022 lalu sudah banyak Bobotoh yang melakukan penukaran tiket fisik meski laga ditunda. Teddy menegaskan tiket fisik tersebut di laga tanggal 11 nanti sudah tidak berlaku. Itu karena gelang yang berlaku akan diganti baik dari warna dan tanggalnya untuk mencegah terjadinya pemalsuan.

0 Komentar