Pemilik 10 Weton Ini Dipercaya Berjaya di Tahun 2023

Pemilik 10 Weton Ini Dipercaya Berjaya di Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Tahun 2023 ini ada beberapa weton yang dipercaya akan mengalami kejayaan. Berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa, tahun 2023 ini akan menjadi momen meraih kesuksesan dan kebahagiaan bagi sebagian orang yang memiliki weton tertentu.

Para pemilik weton-weton ini dipercaya akan mengalami kejayaannya di tahun 2023.

Weton apa saja ya? nah berikut 10 weton yang dipercaya akan mengalami kesuksesan dan kebahagiaan di tahun 2023, seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Senin Wage Weton Senin Wage dengan jumlah neptu 8 akan berada di tunggak semi. Weton Seni Wage akan mendapatkan rezeki yang terus mengalir dari usaha dan bisnisnya.

Baca Juga:Penerimaan CPNS Kemenkumham 2023 Akan Segera Dibuka, Peluang Diterima BesarMinum Teh di Pagi Hari Berkhasiat Untuk Kesehatan

2. Senin Pahing Weton Senin Pahing dengan jumlah neptu 13, akan memiliki cita-cita besar dan gigih dalam bekerja sehingga mendatangkan rezeki yang melimpah.

3. Senin Kliwon Weton Senin Kliwon dengan jumlah neptu 12, akan selalu berpikir maju, serta sabar dan tawakal dan jujur serta amanah dalam menjalankan usahanya. Dirinya juga akan sangat tawakal dan tekun dalam beribadah, sehingga hal ini akan membuatnya mendapatkan rezeki yang berlimpah.

4. Selasa Pahing Weton Selasa Pahing dengan jumlah neptu 12, termasuk dalam naungan wasesa segara yang selalu ada rezeki dan memiliki wawasan yang luas.

6. Selasa Pon Weton Selasa Pon dengan jumlah neptu 10, akan menjadi sosok yang sukses besar di tahun 2023 nanti berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa.

7. Kamis Kliwon Weton Kamis Kliwon dengan jumlah neptu 16, cenderung terlihat biasa saja namun tekun dalam segala bidang, hal ini yang menjadikan weton ini memiliki rezeki berlimpah.

8. Kamis Legi Weton Kamis Legi dengan jumlah neptu 13, diberkahi oleh rezeki melimpah dan keberuntungan setiap harinya. Kamis Legi pun disebut-sebut akan mendapatkan kesuksesan besar di tahun 2023 nanti.

9. Jumat Wage Weton Jumat Wage dengan jumlah neptu 10, akan diselimuti rezeki dan kesejahteraan hidup, ia juga kemungkinan besar akan mempunyai langkah besar agar dirinya ada di posisi karier yang strategis.

0 Komentar