Auto Diterima Kerja, Begini Tutorial Menggunakan CV Otomatis di Internet

Auto Diterima Kerja, Begini Tutorial Menggunakan CV Otomatis di Internet
Auto Diterima Kerja, Begini Tutorial Menggunakan CV Otomatis di Internet
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Untuk bisa diterima kerja, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah dengan menggunakan persyaratan berupa VC (curriculum Vitae).

CV ini memiliki kegunaan yang sangat penting saat melamar pekerjaan, dan perusaah bisa melihat sejauh mana kepribadian dan pengalaman kerja melalui CV.

Tentunya membuat CV pada awalnya bukanlah hal yang mudah dan tak semua orang lain bisa. Biasanya dalam membuat CV menggunakan Microsoft Word.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini, 3 Januari 2023, Aries : Hati-hati Campur Tangan orang Ketiga!5 Rasa Mixue yang Cocok untuk Pacar, Kamu Wajib Tahu List Menu Ini!

Lain halnya dengan sekarang ternyata dalam mebuat CV bisa dengan cara yang lebih praktis dengan menggunakan CV otomatis di internet.

Salah satu situs pembuat CV otomatis adalah CV Maker. Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini merupakan cara mudahnya :

1. Kamu buka situs DI SINI

2. Detail Pribadi

Pada kolom detail pribadi masukan identitas dengan lengkap seperti foto, nama depan, nama belakang, alamat email, nomor telepon, alamat lengkap, kode poa dan kota. Setelah itu klik langkah selanjutnya.

3. Pengalaman Saya

Kemudian pada kolom ‘pengalaman saya’ kamu bisa memasukan profil dengan deskripsi, pengalama kerja, pengalama kerja, minat hingga keahlian. Kemudian klik ‘langkah selanjutnya’.

4. Pilih Templat

Pada kolom ini terdapat banyak templat yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

5. Unduh CV

Setelah semua selesai, kamu bisa langsung mengunduh CV pada ikon paling bawah berwarna ungu.

Demikian merupakan cara membuat CV otomatis sehingga memberikanmu potensi untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Selamat mencoba!

0 Komentar