5 Rasa Mixue yang Cocok untuk Pacar, Kamu Wajib Tahu List Menu Ini!

Rasa Mixue yang Cocok untuk Pacar, Kamu Wajib Tahu List Menu Ini
Rasa Mixue yang Cocok untuk Pacar, Kamu Wajib Tahu List Menu Ini
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPES- Saaat ini memberikan hadiah pacar banyak ragamnya. Hadiah untuk pacar biasanya yang sederhana tetapi dengan memberikan efek dia bisa mengenang selamanya.

Saat ini tengah viral ice cream Mixue yang cabangnya dapat kamu temui di berbagai daerah di Indonesia.

Tentunya hal ini menjadi cara yang unik untuk memberi hadiah yang unik pada pacar dengan ice cream Mixue.

Baca Juga:Lirik Lagu Viral Wizz Baker Rindu RumahDapatkan Saldo DANA Hingga 4,5 Juta, Begini Cara Mudahnya!

Dijamin selain membuat pacar klepek-klepek, dengan menggunakan beberapa rekomendasi varian ini menjadikanmu tak bingung lagi saat hendak memberi hadiah.

Yuk simak list menunya

1. Boba Sundae

Boba Sundae merupakan salah satu ice cream yang mejadi kesukaan setiap orang. Menu ini menghadirkan bulatan bola berwarna coklat yang sangat empuk saat kamu mengunyahnya. Selain itu ice cream ini juga memiliki lumeran manis yang akan semakin menggoyang lidah.

2. Hawaiian Fruit Tea

Selain ice cream ternyata brand asal China ini juga memiliki produk teh yang menjadi favorit para pengunjung. Teh ini sangat cocok untuk pacar dan bisa juga memberikan hadiah lainnya untuk menemani minum teh seperti dengan cemilan.

3. Brown Sugar Pearl Milk Tea

Cocok untuk kamu makan saat siang bolong terik matahari, rasa brown sugar pearl milk ini memiliki rasa yang unik dengan perpaduan rasa susu teh dengan boba. Tentunya rasa ini paling banyak penggemarnya di kalangan anak muda. Ice cream ini juga sangat cocok untuk pacar lho.

4. Berrybean Sundae Ice Cream

Menjadi salah satu meni favorit ini memiliki tampilan yang unik, seperti namanya di atas ice cream ini terdapat topping berry bean dengan saus stroberi. Rasanya yang segar sangat cocok untuk kamu santap dengan pacar.

5. Supreme Mix Milk Tea

Menu yang paling enak di Mixue adalah Supreme Mix Milk Te. Berdasarkan review pengunjung di berbagai situs, ice cream ini memiliki topping pudding brown sugar, oats, jelly hingga coconut dan boba.

Demikian merupakan isnpirasi menu yang cocok untuk pacar. Semoga bermanfaat.

0 Komentar