Ulang tahun Ke 22 Winter Member Aespa si Bayi Kelinci

Ulang tahun Ke 22 Winter Member Aespa si Bayi Kelinci
Ulang tahun Ke 22 Winter Member Aespa si Bayi Kelinci
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Berulang tahun yang ke-22 tepat bersamaan dengan pergantian tahun baru ini.

Hari pertama setiap tahun baru, Winter Aespa berulang tahun pada hari ini Minggu, 1 Januari tahun 2023 ini, dia genap berusia 22 tahun.

Winter Aespa terlihat mendapat kejutan sederhana di hari pertambahan usianya tepat di pergantian tahun.

Baca Juga:Mami Popon Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Sosok NenekLangsung Cair Hingga Rp100 Ribu, Begini Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis, Cukup Daftar Nomor HP, Simak Di Sini!

Bayi Kelinci
Nama panggungnya Winter atau banyak yang memangilnya bayi kelinci, mindungie, gyeoulie, diberikan oleh penggemarnya karena dia memiliki kulit yang putih bagaikan salju, dan kebetulan juga ia lahir pada saat musim dingin.

Winter memiliki paras yang imut dan member yang paling pendek diantara keempat rekannya, membuatnya dia dipanggil bayi kelinci oleh penggemarnya.
Kejutan
Sahabatnya atau Aespa tidak lupa untuk memberikan kejutan ulang tahun untuk  Dia bahkan ketika mereka di MBC Gayo Daejejeon 2022. Festival musik tersebut diketahui ditayangkan sampai melewati pergantian tahun. Sehingga semua para bintang tamu bersama-sama menghitung mundur pergantian tahun.

Winter diketahui lahir pada 1 Januari 2001, sehingga ulang tahunnya bak dirayakan oleh semua orang di seluruh dunia.

Karina, Giselle, dan Ningning sendiri menyiapkan kejutan untuk Winter di penutupan MBC Gayo Daejejeon tersebut.

Giselle terlihat menjadi orang yang membawa bando ulang tahun untuk diberikan kepada Winter. Ketiganya kemudian langsung sibuk mengucapkan selamat ulang tahun ketika para idol lainnya merayakan pergantian tahun.

 

0 Komentar