Mami Popon Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Sosok Nenek

Mami Popon Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Sosok Nenek
Mami Popon Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Kehilangan Sosok Nenek
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Duka Raffi Ahmad di penghujung tahun kehilangan sosok nenek tersayang dalam hidupnya. Kabar duka tersebut disampaikan Raffi Ahmad disertai unggahan foto bersama mendiang Mamih Popon. Bernuansa hitam putih, Raffi tampak memeluk Mamih Popon.

Mamo Popon Meninggal pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 16.01 WIB di Lebak Bulus, Jakarta.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa jenazah Mamih Popon akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Pada hari Minggu, 1 januari 2023.

Baca Juga:Langsung Cair Hingga Rp100 Ribu, Begini Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis, Cukup Daftar Nomor HP, Simak Di Sini!Pemerintah Larang Jual Rokok Ketengan, Netizen : Pindah Vape Aja

Mami Popon sendiri diketahui memiliki pasangan seorang jenderal polisi. Hal itu pernah diungkapkan oleh paman Raffi Ahmad, Mansyur Ahmad, dalam sebuah wawancara. Kakek Raffi Ahmad atau suami dari Mami Popon adalah R. Ahmad Surjahaminata yang memiliki pangkat terakhir Brigadir Jenderal.

BACA JUGA : Pemerintah Larang Jual Rokok Ketengan, Netizen : Pindah Vape Aja
Kronologi Meninggal
Amy Qanita (Ibu Raffi Ahmad) menjelaskan kronologi meninggalnya Mami Popon, kondisinya semakin menurun dan sempat alami pendarahan paru-paru dan infeksi yang sudah tersebar. Kondisi Mami Popon tersebut membuat keluarga memilih untuk melepas ventilator.

Sebelum meninggal sempat cuci darah, akan tetapi kondisinya semakin melemah hingga Mami Popon meninggal di usia 88 tahun.

 

0 Komentar