5 Fakta Mengejutkan Mixue, Ice Cream Viral, Kamu Wajib Tahu!

sumber : https://www.facebook.com/Mixue.Vietnam/photos/1128735464503371
sumber : https://www.facebook.com/Mixue.Vietnam/photos/1128735464503371
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Fakta mengejutkan tentang Mixue ice cream yang tengah viral ini wajib kamu tahu untuk menambah wawasan.

Akhir-akhir ini kata kuci Mixue tengah menjadi perbincangan yang hangat di media sosial.

Mulai berseliweran meme soal Mixue hingga link twibbon Mixue muncuk di media sosial untuk memeriahkan euforia viralnya produk ini.

Baca Juga:Viral Mahasiswa Berterimakasih Kepada Maling, Ini AlasannyaRekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023

Sebagaimana melansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan 5 fakta mengejutkan tentang Mixue :

1. Berasal Dari China

Mixue merupakan sebuah perusahaan waralaba ice cream yang berdiri pada bulan Juni tahun 1997 di Zhengzhou, Henan, Tiongkok.

2. Mixue Ada di 11 Negara di Dunia

Sebagaimana melansir dari berbagai berbagai sumber, sedikitnya perusaan yang fokus pada bidang ice cream ini ada di berbagai negara termasuk Indonesia. Hingga kini telah ada sekitar 21 ribu gerai yang tersebar di berbagai negara.

3. Inspirasi Mixue

Zhang Hongchao merupakan pendiri Mixue yang mulai berjuang saat ia masih kuliah di Universitas Keuangan dan Ekonomi Henan, China. Pada saat itu ia bekerja di sebuah kios minuman yang ternyata memberikan dia inspirasi untuk mendirikan usaha sendiri.

4. Terdapat Sekitar 300 Gerai di Indonesia

Mixue menjadi produk ice cream yang saat ini tengah viral, maka tak heran di Indonesia sendiri terdapat sekitar 300 gerai di berbagai wilayah. Pada Mulanya Mixue ini ada di Bandung atau yang lebih tepatnya berada di Cihampelas Walk pada tahun 2020.

5. Harga Franchise Mixue

Melansir dari berbagai sumber, harga franchinse Mixue memakain biaya sekitar Rp 800 jutaan. harga tersebut meliputi luas bagungan sekiatr 25 meter persegi dengan lebar 3,8 meter dan tingga 2,7 meter. Selain itu juga terdapat sumber air yang bersih dan sanitasi yang baik.

0 Komentar