Viral Mahasiswa Berterimakasih Kepada Maling, Ini Alasannya

Viral Mahasiswa Berterimakasih Kepada Maling, Ini Alasannya
Viral Mahasiswa Berterimakasih Kepada Maling, Ini Alasannya
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES –  Hadir dalam Press Conference serah terima motor di Mapolrestabes Surabaya pada Rabu 28 Desember 2022 di Mapolrestabes Surabaya

Thoriq seorang mahasiswa Intitut Teknologi Sepuluh November (ITS) mencuri perhatian netizen setelah berterimakasih pada maling yang mencuri motornya.

BACA JUGA : Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023
Ini Alasannya
Dalam kesempatan itu Thoriq mendapatkan kembali motornya, alih-alih berterimakasih kepada polisi karena telah menangkap pelaku, pemilik motor yang merupakan anak remaja itu justru mengucapkan terima kasihnya kepada si pencuri.

Baca Juga:Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023Daftar Harga Mixue, Ice Cream Viral Termurah Sejagat, Cek di Sini!

Dia tidak emosi yang justru menggucapkan terimakasih kepada maling,pasalnya motor milik Thoriq telah direparasi oleh pelaku pencurian sebelum dijual.

“Terimakasih buat malingnya pak, ini dicat baru.” ucap Thoriq kepada maling yang dihadirkan ke press conference.

Hal ini pun membuat para hadiri tertawa.

“Terimakasih buat pelaku telah memperbarui body motor saya, spion baru, dan sudah dicat ulang body,” ucap Thoriq kembali sambil menaiki motornya.

Selain mereparasi motor Thoriq, pelaku juga mengganti plat nopol Thoriq untuk mengelabui pembeli.

Beredarnya video yang memperlihatkan  ucapan Thoriq terimakasih membuat video tersebut menjadi viral.

Warganet kemudian memberikan berbagai tanggapan yang berbeda. Banyak dari mereka yang lebih menikmati cerita si maling. Ada juga netizen yang serius menanggapi kasus curanmor tersebut.

 

0 Komentar