Harta Tak Menjamin, Bos PS Store Digugat Cerai Istri

Harta Tak Menjamin, Bos PS Store Digugat Cerai Istri
Harta Tak Menjamin, Bos PS Store Digugat Cerai Istri
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kabar mengejutkan dari seorang pengusaha atau Big Bos PS Store dan sang istri Septia Yetri Opani atau yang lebih dikenal dengan nama Septia Siregar.

Pada hari kamis, 29 Desember 2022 Septia Siregar mendaftarkan permohonan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Putra Siregar pun buka suara dan menggungkapkan alasan istrinya menguggat bahwa setiap permasalahan rumah tangga pasti di alamai oleh semua pasangan.

Namun Putra Siregar akan berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:Personel Secret Number Asal Yogjakarta, Siapa sosok Dita Karang?Trailer Film Men Of Plastic Menjadi Trending Topik Seperti Apa Sinopsisnya

BACA JUGA : Personel Secret Number Asal Yogjakarta, Siapa sosok Dita Karang?
Netizen Ungkap Masa Lalu
Nerizen mengunggah bahwa ketiga anak dan istri pertamanya harus menjadi korban, dan bagaimana Putra Siregar pada masa susah bersama istri pertamanya, namun ketika sukses justru berpaling ke Septia.

Tak hanya sampai di situ saha netizen semakin mengulik, dan mengungkapkan bagaimana perjuangan Indri yang mana dia adalah istri pertamanya dengan Putra Siregar. Indri yang menemaninya dari nol, bahkan ketika suaminya bersama wanita lain, Indri ini masih mendoakan hal yang baik-baik dann tidak pernah sedikitpun menggumbar aib suaminya sendiri.

Hingga sebelum meninggal dunia, Indri (istri pertama) menjual barang-barang online demi menghidupi anak-anaknya, saat itu Putra siregar sedang pamer kekayaan bahkan mengadakan give away.

 

0 Komentar