Personel Secret Number Asal Yogjakarta, Siapa sosok Dita Karang?

Personel Secret Number Asal Yogjakarta, Siapa sosok Dita Karang?
Personel Secret Number Asal Yogjakarta, Siapa sosok Dita Karang?
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Wanita cantik asal Yogyakarta ini merupakan wanita Indonesia pertama yang debut sebagai idol K-Pop melalui girl group Secret Number.  Hal ini tentu menjadi sorotan warganet hingga nama Dita Karang kembali menjadi trending.

BACA JUGA : Awas, Narkoba Baru Bernama Fentanyl Beredar di Malam Tahun Baru
Kanal Lebih Dekat
Wanita yang memikiki nama lengkap Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau lebih populer dengan nama Dita Karang, lahir pada 25 Desember 1996.
Wanita cantik berdarah Bali dan tumbuh besar di Kota Pelajar tersebut.
Dari Mimpi Menjadi Nyata
Sejak duduk di bangku sekolah sangat menyukai K-POP, bahkan dia memiliki cita-cita menjadi idola K-pop.
Keinginan tersebut dimulai dari kecintaannya pada grup idola wanita naungan YG Entertainment, 2NE1.
Setelah lulus SMA, Dita menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York, Amerika Serikat.
Dia menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2017. Setelah lulus, Dita mengikuti audisi dan lolos berbagai tahapan hingga diterima.

Sebelum debut, Dita menjalani masa pelatihan atau trainee di Born Star Training Center di New York. Dia juga pernah tergabung dalam komunitas menari ternama di Korea Selatan, 1 MILLION Dance Studio.

Baca Juga:Trailer Film Men Of Plastic Menjadi Trending Topik Seperti Apa SinopsisnyaViral Lirik Lagu Kalih Welasku – Denny Caknan

Dia bercerita bahwa perjalanan yang sangat panjang dan tak mudah, sebelum berada di puncak popularitas Dita menceritakan dalam live Instagram pada 1 April 2020, Dia mengaku pernah mencoba mengikuti audisi untuk salah satu agensi di Korea Selatan namun gagal sehingga dia tak diterima.
Namun dia tak patah semangat dia terus berlatih dan memulainya kembali setiap ada kesempatan.
Lalu dia mencoba kembali audisi dan diterima.
Di girl group Secret Number, Dita menduduki posisi sebagai main dancer dan Lead Vocalist. Posisi ini tentu layak untuk Dita karena ia diketahui sudah menekuni bidang tari sejak SMA dan pernah bergabung dengan Mila Art Dance di Yogyakarta.

0 Komentar