5 Ide Minuman Hangat Untuk Rayakan Malam Tahun Baru, Biar Makin Asyik!

5 Ide Minuman Hangat Untuk Rayakan Malam Tahun Baru, Biar Makin Asyik!
5 Ide Minuman Hangat Untuk Rayakan Malam Tahun Baru, Biar Makin Asyik!
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Saat malam pergantian tahun baru, tak sedikit orang yang ikut bersuka cita dengan momen tersebut.

Perayaan malam tahun baru, biasa menjadi momen yang pas untuk berkumpul dengan keluarga dan teman.

Saat malam hari, tentunya udara akan terasa lebih dingin. Dengan begitu, kamu perlu menghangatkan tubuh.

Baca Juga:3 Zodiak Ini Diprediksi Beruntung dalam Karir di Tahun 2023, Cek Di Sini!Ramalan Zodik Taurus Besok, 31 Desember 2022

5 ide minuman hangat merupakan cara untuk bisa menghangatkan tubuh saat tahun baru. Selain itu, ini akan membuat suasana berkumpul menjadi semakin meriah.

Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakan 5 ide Minuman hangat untuk rayakan malam tahun baru :

1. Bajigur

Bajigur merupakan minuman khas dari Sunda. Minuman ini berisi bahan utanama gula aren, santan, jahe dan garam. Untuk mengkonsumsi minuman ini dengan nikmat harus dalam keadaan yang hangat. Selain itu, minuman ini sangat cocok untuk konsumsi malam hari atau saat hujan.

2. Bandrek

Selain bajigur, ternyata bandrek juga merupakan salah satu minuman khas Sunda yang biasa menjadi bahan konsumsi saat malam atau musim hujan. Bahkan saat perayaan tahun baru menjadi salah satu minuman yang pas untuk dihidangkan. Minuman ini berasal dari rempah-rempah seperti serau, merica, dan bisa menambhakn susu yang menyesuaikan dengan selera.

3. Kopi

Minuman yang paling banyak peminatnya adalah kopi. Meminum kopi saat perayaan tahun baru menjadi ide yang pas untuk menghangatkan tubuh. Selain itu, kandungan kafein yang terdapat di dalamnya bisa membantu kamu melek saat hendak gadang tahun baru.

4. Teh Manis

Meminum teh manis sambil menyaksikan deru petasan tahun baru di balkon rumah tampaknya menjadi suatu hal yang menarik. Apalalagi ditemani dengan beberapa cemilan seperti wafer.

5. Wedang Jahe

Wedang jahu merupakan minuman tradisional yang berasal dari Indonesia. Minuman ini biasa tersaji seperti teh hangat. Dalam komposisinya berasal dari bahan-bahan alami yang mudah kita temui seperti irisan jahe, dan gula jawa.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, 31 Desember 20225 Ide Makanan yang Bisa Dimakan Rame-rame, Cocok Untuk Tahun baru!

Demikian merupakan informasi mengenai 5 ide Minuman hangat untuk rayakan malam tahun baru yang meliputi bajigur, bandrek, kopi, teh manis dan wedang jahe.

0 Komentar